Polsek Batuceper Tingkatkan Pengamanan Jalur Lintas Pendemo Menuju Jakarta

  • Whatsapp
banner 468x60

jurnalispos.id, Kota Tangerang – Personil Polsek Batuceper tingkatkan pengamanan jalur lintas utama masa dari berbagai elemen mulai daru Serikat buruh, Ormas/LSM, Mahasiswa, Pelajar serta alumni 212 yang akan melakukan aksi unjuk rasa Penolakan UU Omnibus Law Cipta Kerja di Jakarta selasa 13/10/20.

Terlihat anggota personil dari Polsek Batuceper bersiap siaga untuk pengamanan masa yang melintas wilayah Batuceper menuju jakarta.

Warga dari berbagai elemen masyarakat terlihat melintasenuju arah jakarta untuk melakukan aksi demonstrasi menolak UU Cipta Kerja yang belum lama ini di sahkan oleh pemerintah.

Dalam hal ini Kapolsek Batu Ceper Akbp Wahyudi. SH selaku Pimpinan KAPAM Objek wilayah Hukum Polsek Batu Ceper Restro Tangerang Kota melakukan kegiatan persiapan Siaga apel pagi dalam rangka pengamanan aksi warga yang ingin berunjuk rasa yang akan bergerak menyalurkan aspirasinya ke Kota DKI Jakarta mengatakan,

“Kami melaporkan saat berada di wilayah maka personil kepolisian langsung di ploting di beberapa titik yang di anggap penting di setiap area tempat-tempat strategis, personil kami tempatkan berada di area sepanjang jalur pintas utama di JL. Daan Mogot Batuceper Kota Tangerang” ujar nya.

Masih menurut Kapolsek Batuceper, “dalam rangkaian kegiatan pengamanan keberangkatan Elemen Serikat Buruh, Ormas/LSM, Mahasiswa, Alumni 212 untuk hari ini terpantau aman dan kondusif tidak ada massa aksi yang anarkis di wilayah hukum Mapolsek Batu Ceper” jelas nya.(budi)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *