Polsek Karawaci Lakukan Vaksin Delivery Untuk Warga Penyandang Disabilitas

  • Whatsapp
banner 468x60

JURNALISPOS.ID, KOTA TANGERANG – Untuk mendukung percepatan vaksinasi covid-19, gerai 623 Polsek Karawaci lakukan layanan vaksin delivery bagi warga penyandang disabilitas di jalan Imam Bonjol RT 01/03 Kelurahan Sukajadi Kecamatan Karawaci Kota Tangerang, Senin (27/09/2021).

Kapolsek Karawaci Kompol Bagin Efrata Barus mengatakan, untuk mendukung program ‘Vaksin Merdeka Aglomerasi’ pihaknya terus gencar menyasar setiap pemukiman warga yang belum vaksin.

“Hari ini di daerah Sukajadi kita lakukan vaksin kerumah salah satu warga bernama Freddy Kurniawan lantaran tidak bisa datang ke gerai karena tidak bisa jalan (lumpuh) pasca alami kecelakaan bulan April lalu,” ujar Kapolsek.

Mengingat hal tersebut pihaknya bersama tenaga kesehatan (Nakes) langsung mendatangi rumah yang bersangkutan untuk dilakukan vaksin pertama jenis sinovac.

Lebih jauh, Kompol Bagin menjelaskan bahwa di wilayahnya ada 16 titik gerai vaksin setiap harinya, dengan target masing-masing 150 dosis.

“Bagi warga yang belum melakukan vaksin silahkan datang di gerai yang ada di masing-masing Kelurahan untuk herd immunity dari virus covid-19,” imbuhnya.

Kapolsek berharap kerjasama semua pihak saat ini sangatlah penting untuk percepatan penanganan virus corona sehingga cepat pulih dari masa pandemi.

“Vaksin untuk umum dan penyandang disabilitas terus kita lakukan untuk mempercepat penanganan sekaligus pemulihan ekonomi akibat pandemi covid-19,” tutupnya. (Nean)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *