Polsek Neglasari Berikan Paket Sembako Plus Masker Pada Warga Kedaung Wetan

  • Whatsapp
banner 468x60

jurnaispos.id, Kota Tangerang – Polri peduli, Polsek Neglasari Polres Metro Tangerang Kota mengadakan bakti sosial (baksos) berupa pembagian paket sembilan bahan pokok (sembako) dan alat kesehatan jenis Masker.

Baksos yang disambut antusias oleh warga terdampak covid-19 secara ekonomi itu berlangsung di Kelurahan Kedaung Wetan, RT 02, RW 02, jalan Iskandar muda, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang, Jum’at (04/12/2020).

Bacaan Lainnya
banner 300250

Kapolsek Neglasari, Kompol Rosiana Nurwidajati mengatakan, kegiatan tersebut dalam rangka pendistribusian bantuan beras 11 ton dari Polri diperuntukan bagi warga masyarakat yang terdampak wabah covid 19.

Polwan ramah dan humanis seperti pimpinanya (Kapolrestro) itu menjelaskan, kegiatan juga tindak lanjut dari atensi Pimpinan Polri sebagai upaya pencegahan dan memutus mata rantai penularan Covid-19.

“Kita pastikan penerima Bantuan tepat sasaran karena sebelum kegiatan Bhabinkamtibmas masing – masing kelurahan mendata warganya,” katanya, didampingi Kanit Binmas, Iptu Sapuan

“Paket sembako dan Masker, diberikan kepada warga yang benar benar terdampak pandemi Covid-19 dari segi kehidupan ekonomi,” imbuh sosok Kapolsek yang dikenal berjiwa keibuan dalam memimpin jajaranya tersebut.

Pamen Polri itu menambahkan, dalam kegiatan itu pihaknya juga mengedukasi warga agar tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan Covid-19 dengan membudayakan 4M (memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan menghindari kerumunan).

“Berharap Bhaksos dapat bermanfaat bagi masyarakat dan meningkatnya kesadaran masyarakat untuk tetap menerapkan protokol kesehatan (prokes) dalam beraktifitas sehari – hari.

Sementara, salah satu warga penerima paket sembako dalam bhaksos itu menyampaikan apresiasi atas kepedulian Polsek Neglasari terhadap dirinya dan rekan sejawat. Menurutnya, bantuan itu sangat bermanfaat di tengah pandemi.

“Kami sebagai masyarakat mengucapkan terima kasih, bantuan ini sangat membantu dan meringankan beban ekonomi kami pak,” katanya, seraya malu-malu menyebutkan namanya ke wartawan media ini.(Bd.red)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *