Polsek Pakuhaji Bersama Pemdes Bonisari Gelar Vaksinasi Gratis

  • Whatsapp
banner 468x60

JURNALISPOS.ID, Kabupaten Tangerang-berlokasi di kantor desa bonisari kecamatan pakhuaji kegiatan “vaksin presisi” Program Kapolda Metro Jaya di laksanakan untuk masyarakat setempat, berjalan Kondusif serta mematuhi protokol kesehatan covid 19, Senin (2/8/2021).

Di lokasi acara vaksinasi , AKP. Dodi Abdul Rohim S.Sos, M. Krim Kapolsek Pakuhaji saat di temui awak media mengatakan, Hari ini jajaran Polsek Pakuhaji beserta pemerintah desa bonisari menggelar “vaksinasi presisi”.

“Program dari Kapolda Metro Jaya , dengan menargetkan kuota warga yg di vaksin kurang lebih 850 orang, tanpa sarat apapun dan sama sekali tidak di pungut biaya,” jelasnya.

Selain melaksanakan vaksinasi, Polsek Pakuhaji dan Pemdes Boni Sari juga membagikan masker, sanitaizer dan mengedukasi warga yg kedapatan melintas di jalan utama desa boni sari tidak menggunakan masker dan masyarakat sekitar yang akan melakukan vaksin.

“Selain melakukan vaksinasi, kami juga membagikan Masker dan Stanitezer secara gratis kepada warga yang melakukan vaksinasi dan warga yang melewati jalan utama desa boni sari tampak menggunakan masker,” ungkap Kapolsek Pakuhaji.

Dirinya berharap acara vaksinasi hari ini bisa sesuai target kuota yang di targetkan Kapolda Metro Jaya kepada jajaran Polsek Pakuhaji.

“Harapan saya, agenda vaksinasi hari ini dapat sesuai target kuota, Lancar aman dan kondusif, dan sekaligus menghimbau untuk masyarakat wilayah kecamatan Pakuhaji untuk tetap patuhi protokol kesehatan covid-19 guna memutus mata rantai penyebaran virus corona,” harap Kapolsek.

Di lokasi yang sama, H. Mulyadi selaku Kepala Desa Boni sari mengucapkan, terimakasih kepada Polda Metro Jaya. Atas di pilihnya Desa Boni sari sebagai pilotproject program Vaksin Presisi Polda Metro Jaya yg di laksanakan oleh Polsek Pakuhaji bekerjasama dengan pemdes Boni Sari.

“Terimakasih saya ucapkan kepada Kapolda Metro Jaya, Kapolres Metro Tangerang Kota, dan Kapolsek Pakuhaji atas giat vaksinasi ” vaksin Presisi” program polda Metro Jaya yg di laksanakan polsek pakuhaji di desa kami, Alhamdulilah dengan adanya program vaksinasi ini warga kami yang belum vaksin dapat melakukan vaksin hari ini. Dengan antusias warga kami ikut antrian tahapan demi tatapan agar dirinya bisa di vaksin guna menguatkan imun tubuh dari serangan virus corona,” ucap H. Mulyadi.

Sanuri (35) warga Desa bonisari menambahkan, sangat berterima kasih adanya program vaksinasi gratis ini. sehingga saya yang belum pernah di vaksin bisa di vaksin hari ini tanpa di persulit, dirinya juga mengajak pada masyarakat yang lain bagi yang belum di vaksin. Untuk jangan takut di paksin, agar imun daya tahan tubuh bisa lebih kuat terhadap virus corona,” tuturnya.(tuti)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *