PPKM Mikro Harus Sukses, Dandim 0802/Ponorogo Tinjau Posko di Seluruh Wilayah Ponorogo

  • Whatsapp
banner 468x60

JURNALISPOS.ID- Ponorogo,  Komandan Kodim 0802/Ponorogo, Letkol Inf Sigit Sugiharto terus melakukan pengecekan dan peninjauan posko PPKM Mikro di wilayah Kodim 0802/Ponorogo.

Bila beberapa hari yang lalu mengecek posko PPKM mikro di wilayah Koramil 0802/01 Kota Ponorogo, hari ini kembali melaksanakan pengecekan Posko PPKM mikro di wilayah Kecamatan Slahung dan Kecamatan Balong, Kabupaten Ponorogo, Senin (22/02/2021).

Pengecekan dilakukan guna memastikan dan meyakinkan agar program pemerintah berjalan lancar dan sukses sesuai harapan yaitu bisa menekan laju penyebaran covid-19.

” Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat berbasis Mikro, merupakan program pemerintah untuk pengendalian penyebaran Corona Virus Desease (Covid-19) khususnya di Kabupaten Ponorogo yang bertujuan untuk menekan dan membasmi virus corona, ” kata Dandim 0802/Ponorogo kepada Tim Media Center 0802.

” Pengecekan dan peninjauan ini juga bertujuan untuk memberikan semangat dan motivasi kepada para petugas di lapangan khususnya para Bintara Pembina Desa agar dalam melaksanakan tugas penanganan covid semakin serius dan penuh tanggung jawab, ” jelas Letkol Inf Sigit Sugiharto.

Seperti di Posko PPKM mikro sebelumya, dalam peninjauan hari ini Dandim 0802/Ponorogo disamping mengecek Posko PPKM mikro juga mengecek kesiapan para petugas di lapangan. Tidak hanya itu, Letkol Inf Sigit Sugiharto juga memberikan arahan dan himbauan kepada para petugas termasuk Babinsa agar pelaksanaan PPKM mikro dapat berjalan sukses yaitu bisa membasmi pandemi covid-19.

Turut dalam pengecekan Posko PPKM berbasis mikro di Kecamatan Slahung dan Kecamatan Balong, Kabupaten Ponorogo antara lain : Komandan Kodim 0802/Ponorogo, Letkol Inf Sigit Sugiharto; Pasi Ter Kodim 0802/Ponorogo, Kapten Inf Sunarji; Bati Ter Kodim 0802/Ponorogo, Pelda Sigut; Bati Ter Kodim 0802/Ponorogo, Pelda Gatut serta anggota Pendim 0802, Serka Sofyan.(Ne.an)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *