Proyek Spal Aspirasi Dewan Di Duga Jadi Ajang Korupsi

  • Whatsapp
banner 468x60

jurnalispos.id, Kab.Tangerang – Pemerintah daerah Kabupaten Tangerang meluncurkan anggaran untuk pembangunan dan kesejahteraan masyarakat melalui Aspirasi Dewan di wilayah Kecamatan Cisoka di Duga di salah gunakan oleh oknum pemborong untuk meraup keuntungan yang sebesar-besarnya dengan berbagai cara dalam menyiasati pekerjaan proyek tersebut.

Seperti contoh salah satu proyek Spal di perumahan Pesona Wibawa Praja, diduga pengerjaan nya secara asal jadi, karena pemasangan batu hanya menempel dan menumpang pada batu lama. karena batu lama terlihat tidak di bongkar.

Dalam pengerjaan proyek tersebut pun tidak terlihat adanya papan proyek yang menerangkan berapa anggaran pagu proyek tersebut, sehingga masyarakat tidak mengetahui nilai anggaran serta volumenya.

Ketika hal tersebut di konfirmasi terhadap kasi Ekbang sekaligus PPTK kegiatan Kecamatan Cisoka Budi Mulyono mengatakan,

” karena saya adalah sisa Ekbang yang dulu maka itu adalah ranah Ekbang yang dulu, sesudah Sertijab pelaksanaan sudah berjalan, saya masuk ke Cisoka tgl 2 dan itu sudah berjalan,” jawabnya.

Ketika di singgung soal kinerja dan tupoksi Ekbang dan pengawasan dari Kecamtan Cisoka Kabupaten Tangerang sebagai penanggung jawab kegiatan Budi Mulyono seakan-akan melemparkan permasalahan kepada Ekbang lama, bahwa kegiatan tersebut adalah tanggung jawab H Rama Winata selaku ekbang Kecamatan Cisoka yang lama.(Rin)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *