Putus Dan Cegah Penyebaran Covid 19, Dandim Ngawi Bersama Kapolres Ngawi Bagikan Masker Di Pasar

  • Whatsapp
banner 468x60

JURNALISPOS.ID, NGAWI – Berbagai cara dan upaya terus di lakukan Jajaran Kodim 0805/Ngawi dan Polres Ngawi untuk memutus dan mencegah penyebaran Covid 19, seperti yang sekarang di lakukan Dandim 0805/Ngawi Letkol Inf Totok Prio Kismanto,S.E., dan Kapolres Ngawi AKBP I Wayan Winaya membagikan masker secara gratis bertempat di Pasar Besar Ngawi, Selasa (02/02/2021).

Untuk terus menekan dan memutus rantai penyebaran Covid 19 khususnya di wilayah Kabupaten Ngawi, hari ini saya bersama Kapolres melaksanakan kegiatan pembagian masker kepada para pedagang dan pengunjung pasar besar Ngawi, ucap Dandim 0805/Ngawi Letkol Inf Totok Prio Kismanto,S.E., saat berada di lokasi.

Kami dari TNI khususnya Kodim 0805/Ngawi beserta seluruh jajaran akan selalu bersinergi dan saling bekerja sama dengan jajaran Kepolisian serta instansi terkait untuk mendukung langkah pemerintah pusat maupun daerah dalam mempercepat penanganan penyebaran Covid 19.

Selain membagikan masker Dandim Ngawi juga tidak bosa-bosan nya menghimbau kepada para pedagang dan pengunjung pasar untuk selalu mematahui protokol kesehatan dalam setiap aktivitas sehari-hari khususnya di pasar ini.

Dalam kesempatan ini Dandim juga mengingatkan kepada seluruh masyarakat bahwa virus corona ini belum hilang dan masih ada, maka dari itu jangan lengah dan tetap waspada selalu patuhi protokol kesehatan dengan tetap memakai masker, jaga jarak dan selalu mencuci tangan.

Kita semua berharap semoga dengan di adakanya kegiatan seperti ini, masyarakat akan lebih sadar betapa pentingnya mematuhi protokol kesehatan untuk mencegah dan memutus rantai penyebaran Covid 19 ini. (Gusti)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *