Putus Mata Rantai Penyebaran Covid-19, Dandim 0802/Ponorogo Ajak Anggota Untuk Terus Jadi Pelopor 3M

  • Whatsapp
banner 468x60

JURNALISPOS.ID, PONOROGO – Berbagai upaya terus dilakukan oleh Kodim 0802/Ponorogo dalam memutus mata rantai penyebaran virus corona agar tidak semakin meluas di wilayah Ponorogo. Mulai dari pencegahan covid-19 secara mandiri maupun bersinergi dengan unsur terkait lainnya yang dalam setiap pelaksanaan tentu tak terlepas dari arahan maupun perintah Komando Atas.

Komandan Kodim 0802/Ponorogo, Letkol Inf Sigit Sugiharto melalui Jam Komandan maupun berbagai kesempatan senantiasa menekankan dan mengajak anggota Kodim 0802/Ponorogo untuk terus melakukan upaya pencegahan terhadap penyebaran covid-19 di wilayah Kodim 0802/Ponorogo.

Seperti pada Jam Komandan hari ini, Dandim 0802/Ponorogo kembali mengingatkan dan mengajak seluruh Perwira Kodim 0802/Ponorogo untuk terus berbuat yang terbaik dalam setiap pelaksanaan tugas termasuk dalam penanganan covid-19 di wilayah Kodim 0802/Ponorogo.

“ Terkait pandemi covid-19 yang belum juga selesai, Kodim 0802/Ponorogo terus melakukan berbagai upaya pencegahan yang pelaksanaannya tentu sesuai arahan dan petuntuk dari Komando Atas, “ kata Dandim 0802/Ponorogo.

“ Selain terus berkoordinasi dan bersinergi dengan unsur terkait, Kodim 0802/Ponorogo juga terus melakukan upaya proteksi/pencegahan terhadap covid-19 secara mandiri dengan melakukan penyemprotan disinfektan di perkantoran maupun perumahan, memasang room screening di pintu masuk kantor, tes suhu serta wajib menerapkan disiplin protokol kesehatan (3M), “ jelas Letkol Inf Sigit Sugiharto.

Masih terkait pencegahan covid-19, Dandim 0802/Ponorogo juga terus memberi semangat dan motivasi kepada anggota agar jangan sampai kendor dalam upaya penanganan covid-19 di wilayah Ponorogo. Beliau mengajak untuk terus menjadi pelopor kepada masyarakat terhadap pencegahan virus corona dengan selalu disiplin menerapkan protokol kesehatan pencegahan covid-19 tentang 3M serta menghimbau untuk menghindari kegiatan yang menimbulkan kerumunan.

Demikian diantaranya penyampaian Komandan Kodim 0802/Ponorogo saat melakukan Jam Komandan kepada seluruh Perwira Kodim 0802/Ponorogo dalam upaya pencegahan terhadap penyebaran covid-19 di wilayah Ponorogo. (Krs) 

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *