Putuskan Penyebaran Covid-19, Babinsa Koramil 0806/01 Kota Semprot Disinfektan

  • Whatsapp
banner 468x60

JURNALISPOS.ID, TRENGGALEK – Dalam rangka memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19, Babinsa Koramil 0806/01 Kota jajaran Kodim 0806/Trenggalek Serda Purwanto terus melakukan penyemprotan disinfektan di ruang lingkup perumahan warga wilayah binaan, Minggu (10/1/21).

Bersama Tim Relawan Kelurahan Tamanan Kecamatan Trenggalek Babinsa bekerja sama menggunakan alat seadanya. Penyemprotan kali ini di wilayah RT. 11/05 Kelurahan Tamanan dengan sasaran rumah-rumah warga juga ke sejumlah tempat tempat umum.

Dalam kesempatan tersebut, Babinsa Kelurahan Tamanan Serda Purwanto menuturkan, Selain pelaksanakan penyemprotan disinfektan pihaknya juga mengajak warga untuk menggalakkan pola hidup bersih dengan menerapkan protokol kesehatan 3 M (memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak).

“Semoga dengan kebersamaan warga dalam mencegah penyebaran Covid-19 ini, dapat membuahkan hasil dengan harapan warga yang berada di wilayah Kalurahan Tamanan dapat terhindar dari penyebaran virus Covid 19,” harap Serda Purwanto. (Krishna)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *