PWI dan SMSI Tangsel Gelar Bukber dan Santunan

  • Whatsapp
banner 468x60

Jurnalispos.id, Pondok Aren– Usung tema Kepedulian Bersama Perangi Covid-19, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Tangsel bersama Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kota Tangsel gelar buka puasa bersama dan santunan.

Bertempat di Sekretariat Bersama (Sekber) Pondok Aren, jajaran pengurus PWI dan SMSI Kota Tangsel menggelar kegiatan buka puasa bersama sekaligus juga memberikan santunan ke yatim piatu.

Ketua PWI Kota Tangsel Junaedi mengatakan, dalam kegiatan Ptersebut WI dan SMSI tetap ikuti protokol kesehatan di tengah wabah Covid-19.

Lanjut Junaedi, di tengah situasi seperti saat ini dalam kegiatan itu juga bentuk kolaborasi yang baik aja tata para donatur dengan pekerja media atau jurnalis yang ada di Kota Tangsel.

Adapun beberapa donatur yang terlibat dalam kegiatan tersebut ialah dua Bakal Calon (Bacalon) Walikota Tqngsel Siti Nur Azizah dan Benyamin Davnie, Bank BJB Budha Tzu Chi, Sinar Mas Land, Wakil Ketua DPRD Kota Tangsel Li Claudia Chandra dan beberapa donatur yang tidak mau disebutkan namanya,serta Ketua SMSI Kota Tangerang Ayu Kartini yang ikut berpartisipasi memberikan bantuan.

“Kami berterimakasih kepada para donatur yang peduli terhadap para pekerja media atau jurnalis, dan bantuan dari pra donatur ini juga kami salurkan kepada masyarakat yang Terdampak Covid-19,” ungkapnya.

Junaidi juga menghimbau, kepada para jurnalis untuk tetap menjaga kesehatan selama melakukan tugas peliputan di masa pandemi Covid-19 saat ini. “Kepada para donatur yang peduli terhadap para pekerja media atau jurnalis, dan bantuan dari para donatur ini juga kami salurkan kepada masyarakat yang Terdampak Covid-19,” ungkapnya.

Junaidi juga menghimbau, kepada para jurnalis untuk tetap menjaga kesehatan selama melakukan tugas peliputan di masa pandemi Covid-19 saat ini.(m.agus)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *