Rapat Pembentukan Struktur Organisasi Rw 02 Kel.Pondok Bahar Kota Tangerang

  • Whatsapp
banner 468x60

jurnalispos.id, Kota Tangerang – Pembentukan struktur organisasi Rukun Tetangga (Rw.red) 02 Kelurahan Pondok Bahar Kecamatan Karang Tengah Kota Tangerang. Dalam rapat pembentukan struktur tersebut di pimpin secara langsung oleh Rw.02 Terpilih A.Maulana pada senin 21/9/20.

Dalam rapat pembentukan struktur kepengurusan Rw.02 tersebut hadir para Rukun Tetangga (Rt.red) terpilih dari mulai Rt.01 sampai dengan Rt.09. Rapat dipimpin secara langsung oleh Ketua Rw.02 yang baru A.Maulana dan Sekertaris Rw.02 Mafud.

Rapat pembentukan struktur pengurus Rw.02 Keurahan Pondok Bahar Tersebut sekaligus membahas seputaran rencana kedepan dan membahas beberapa point point program untuk kemajuan warga di Rw.02 tersebut. Dan dalam rapat tersebut terbentuk lah susunan pengurus struktur organisasi Rw.02 untuk periode 2020 – 2023.

Dalam sambutan Rw.02 lama Nimar menyampaikan pesan pesan nya untuk Ketua Rw.02 terpilih A.Maulana, Nimar mengatakan, ” saya selaku Rw.02 yang mana dalam waktu dekat ini sudah habis masa jabatan saya dan akan di gantikan dengan Rw.02 yang baru Ahmad Maulana. Pesan saya untuk Rw.02 yang baru agar bekerja sebaik baik nya dan sepenuh hati malayani masyarakat, dan juga kepada seluruh jajaran Ketua Rt untuk dapat saling bersinergi dan membantu program program Ketua Rw.02 yang baru ” ujar Nimar.

Di Tambahkan menurut Ketua Rw.02 Terpilih A.Maulana mengatakan, ” saya harapkan untuk seluruh jajaran Ketua Rt dapat bekerja sama dalam semua program  Rw.02 kedepan nya, mari kita tunjukan dan buktikan kepada warga kita bahwa kita sebagai pelayan masyarakat akan siap melyani warga, 24 jam kami siap demi kepentingan warga Rw.02″ tutupnya.

Masih menurut A.Maulana Ketua Rw.02 terpilih mengatakan ” dalam pemilihan Ketua Rt yang sebagian belum terlaksana di wilayah Rt.02 berharap pemilihan Ketua Rt secara demokrasi melalui pemilihan seperti Ketua Rt lain nya, saya tidak mau kalu pemilihan Ketua Rt dengan cara di tunjuk seperti menunjuk ketua Kelas saja. Pemilihan Ketua Rt harus secara demokrasi, itu yang saya mau” tegasnya. (Budi)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *