Rayakan Hari Ibu Warga Tigaraksa Memilih Ikuti Donor Darah di Kantor Kecamatan

  • Whatsapp
banner 468x60

jurnalispos.id, Kab.Tangetang – Merayakan Hari Ibu Tahun 2020 bagi sebagian warga Kecamatan Tigaraksa bukan cuma ngucapin ‘lebay-lebay-an’ via chat grup WA padahal mungkin masih bisa mengucapkannya langsung ke Ibunya sendiri.

Alhamdulillah Hari Ibu tahun ini ratusan warga Tigaraksa sejak pagi (Selasa, 22 Desember 2020) terlihat berbondong-bondong ikhlas antri untuk mengikuti donor darah yang digagas PMI Kecamatan Tigaraksa dan di-support oleh Camat Tigaraksa serta pelaksana transfusinya dari petugas PMI Kabupaten Tangerang.

Camat Tigaraksa Hj. Rahyuni, S.Sos yang hadir sejak mulai penataan peralatan donor di aula Pelayanan Kantor Kecamatan Tigaraksa terlihat mengawali registrasi dan chek kesehatan untuk mengikuti Donor darah.

“Kami dari Pemerintah Kecamatan Tigaraksa dukung penuh kegiatan donor darah ini yang diprakarsai PMI Kecamatan ini, kita maknai Hari Ibu ini dengan memupuk rasa kemanusiaan antar sesama karena banyak ibu-ibu kita sekarang memerlukan transfusi darah karena penyakitnya,” ujar Hj. Rahyuni kepada awak media dilokasi kegiatan.

Sementara itu Ketua PMI Kecamatan Tigaraksa Endra Gunawan, M.Pd usai melakukan donor menyatakan terima masih kepada semua pihak yang mendukung acara terutama warga Tigaraksa dan para pengurus organisasi pemuda, ormas, PGRI, KNPI, Karang Taruna yang hadir mengikuti Donor darah.

“Semoga darah yang disumbangkan itu menjadi keberkahan bagi pendonor dan semua warga Tigaraksa. Terima kasih kepada semua pihak yang membantu suksesnya acara ini khususnya untuk Camat Tigaraksa, pengurus PMI Kecamatan Tigaraksa dan PMI Kab. Tangerang,” ucap Endra Gunawan serius.(Rin)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *