Rayakan HUT Humas Polri Ke-69, Kasubag Humas Polres Metro Tangerang Kota Soan Ke Base Camp JTR

  • Whatsapp
banner 468x60

jurnalispos.id, Kota Tangerang – Dalam rangka peringati HUT ke-69 Humas Polri. Kasubag Humas Polres Metro Tangerang Kota soan ke markas besar Jurnalis Tangerang Raya (JTR) di gedung pemda lama Kota Tangerang senin 2 november 2020.

Kasubag humas Polres Metro Tangerang Kota Kompol Abdul Rochim beserta rombongan sengaja bertandang ke markas besar JTR dalam rangka silaturahmi sekaligus merayakan HUT Humas Polri ke-69 bersama anggota Jurnalis Tangerang Raya (JTR) dengan penuh kesederhanaan namun terkesan penuh dengan rasa kekeluargaan.

Dengan membawa tumpeng berukuran besar serta Masker dan Hand Sanitizer  Kasubag Humas Polres Metro Tangerang Kota di sambut baik kedatangan nya oleh Ketua JTR Ayu Kartini dan seluruh anggota JTR. Yang kemudian dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng oleh Kasubag humas Polres Tangerang Kota, dan potongan tumpeng pertamanya di serahkan kepada Ketua JTR Ayu Kartini.

Dalam sambutan nya Kasubag Humas Polres Metro Tangerang Kota mengatakan ” Kedatangan kami ke sini kemarkas besar Jurnalis Tangerang Raya /JTR dalam rangka merayakan HUT Humas Polri yang ke-69, sebetul nya tepat pada tanggal 30 kemarin namun di karenakan terbentur denan libur panjang serta padat nya kegiatan hari ini kami baru sempat bisa hadir mengunjungi JTR” ucap nya.

Masih menurut Kompol Abdul Rochim dalam kunjungan nya di markas besar Jurnalis Tangerang Raya (JTR),
” sebelum nya saya sudah pamitan kepada Kapolres untuk berkeliling menemui kawan kawan Jurnalis di Tangerang dalam rangka peringati HUT Humas Polri ke-69, dan Kunjungan kami awali di markas besar JTR setelah dari sini kami akan kunjungan ke kawan kawan jurnalis lain nya seperti Forwat, FKWT, pokja dll” terang nya.

” Sedikit kami tambahkan kepada rekan rekan jurnalis ucapan terimakasi kami kepada rekan rekan jurnalis yang selama ini sudah banyak membantu publikasi kegiatan Humas Polri, dan sinergisitas antara Jurnalis dan Polri semakin tidak di ragukan lagi kedekatan nya, untuk itu kami atas nama Humas Polri sangat mengapresiasi kepada rekan rekan jurnalis, di harapkan kedepn dalam setiap pemberitaan baik kegiatan Polri selalu berimbang, tangkal pemberitaan Hoax” pungkas nya.

Dalam kesemptan yang sama Ketua Jurnalis Tangerang Raya Ayu Kartini melalui Wakil Ketua JTR Fairus Raden Mangku mengatakan ” terimakasih atas kunjungan Kasubag Humas Polres Metro Tangerang Kota ke markas besar Jurnalis Tangerang Raya (JTR) pada pagi hari ini dalam rangka merayakan HUT Humas Polri ke-69″ ujar nya.

” kami sangat tersanjung dengan kehadiran rombongan Humas Polres Metro Tangerang Kota ke Base Camp kami, dan kami pun sangat apresiasi dengan terjalinnya sinergisitas antara Polri dengan kami para wartawan / jurnalis selama ini, harapan kami pun kedepan agar sinergisitas ini terus terjaga, dan terakhir kami atas nama Jurnalis Tangerang Raya mengucapakan selamat HUT Humas Polri ke-69″ tutup nya. (Budi)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *