Rohadi Kamaludin Mencalonkan Kembali Menjadi Kades Sukamanah

  • Whatsapp
banner 468x60

 

Lanjutkan Program Pemerintah, Bangun Desa Sukamanah

JURNALISPOS.ID, Kab. Tangerang-Pilkades serentak se Kabupaten Tangerang tinggal menghitung hari, persaingan sehat di antar calon Kepala Desa Sukamanah Kecamatan Rajeg semakin terlihat. Begitu pula dengan antusiasme para pendukung, turut memeriahkan suasana Pilkades.

Untuk diketahui, Rohadi Kamaludin sudah menjabat 2 periode. Sekarang ikut mencalonkan kembali menjadi Kades Sukamanah Kecamatan Rajeg, dan didukung oleh para tokoh masyarakat dan tokoh agama dan tokoh pemuda, Selasa (22/06/2021).

“Rohadi Kamaludin Calon dari desa Sukamanah yang dekat dengan para Jurnalis ini, memang pantas untuk memimpin kembali Desa Sukamanah Kecamatan Rajeg Kabupaten Tangerang.
Pemimpin yang peduli terhadap lingkungannya dan cukup dikenal dikalangan anak anak muda dan warga Kecamatan Rajeg,” papar jefry warga Sukamanah.

Tokoh masyarakat yang tidak mau disebutkan namanya menjelaskan,
saya mendukung Rohadi dengan penuh harapan besar, dan apabila terpilih kembali menjadi Kepala Desa Sukamanah. Mudah-mudahan menjadi pemimpin yg amanah, jauh dari KKN, dan bisa bekerja sama dengan masyarakat serta pemerintahan Kecamatan dan Kabupaten.

Rohadi kamaludin saat ditemui awak media jurnalispos.id menyatakan,
“Saya Siap Memimpin kembali Desa Sulamanah Kecamatan Rajeg dan akan mengabdikan diri kepada masyarakat. Karena Kepala Desa itu dipilih oleh masyarakat dan siap menjadi pelayan bagi warga Desa Sukamanah, serta program program yang tertunda karna musibah covid 19. Insya Allah akan saya lanjutkan,” terang Rohadi.

Dengan niat yang tulus dan dukungan dari berbagai kalangan termasuk dukungan dari para Tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh pemuda, Rohadi siap bersaing pada Pilkades periode 2021 sampai 2027. Dengan tujuan akan membangunan desa Sukamanah ke arah yang lebih baik dan melanjutkan program kerjanya yang tertunda karna covid 19.(Nean)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *