Rumah Kumuh Milik Nenek Taswi Warga Pasir Barat Jambe Diperbaiki Baznas Kabupaten Tangerang

  • Whatsapp
banner 468x60

jurnalispos.id,Kab.Tangerang -Alhamdulillah anggaran yang dialokasikan pengumpulan zakat melalui Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Tangerang nampaknya kini bisa dirasakan manfaatnya oleh satu warga Desa Pasir Barat Kecamatan Jambe dengan program Bedah Rumah.

Nenek Taswi (80 tahun) Pemilik Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) kini bisa tersenyum sumringah karena mendapat hadiah rumahnya dibedah atau diperbaiki oleh tim dari Baznas Kabupaten Tangerang, bahkan infonya dengan akan di bangun model rumah semi permanen dari RTLH menjadi layak huni dan lebih nyaman.

Peletakan batu pertama bedah rumah Nenek Taswi yang berlokasi di Kp. Kutruk Pulo RT. 06/04 Desa Pasir Barat itu digelar Senin (21/12) dihadiri Kepala Desa Pasir Barat Wawan Sumarwan, Pengurus Baznas Kecamatan Jambe Ustad Aan, anggota Bhabin Kamtibmas Desa Pasir Barat Aipda Yustiar, SH, Babinsa Pasir Barat dan tokoh masyarakat serta sejumlah aparat desa RT dan RW setempat.

“Alhamdulillah, rumah nenek Taswi warga Desa Pasir barat akan segera dibangun permanen dan nenek itu sangat berterima kasih kepada Baznas Kab. Tangerang atas perbaikan rumahnya,” ungkap Aipda Yustiar kepada Tim Media.(Rin)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *