Satu Juta Paket Sembako, KH. Bunyamin Ketua PWNU Banten Apresiasi Gus AMI

  • Whatsapp
banner 468x60

Jurnalipos.id, Kota Tangerang –Satu juta paket sembako sedang disalurkan keseluruh indonesia untuk para Kiyai, Ustadz Ustadzah, Pondok Pesantren, Guru Ngaji serta Santri. Bantuan Sosial ini sebagai komitmen Muhaimin Iskandar atau yang biasa di panggil Gus AMI sebagai Ketua Umum DPP PKB terhadap pandemi yang mewabah di indonesia, 1000 paket sembako juga sedang dalam proses penyaluran diwilayah Kota Tangerang.

KH. Bunyamin Ketua PWNU Provinsi Banten mengapresiasi perhatian PKB terhadap Kiyai, Ustadz Ustadzah, Pondok Pesantren, Guru Ngaji serta santri yang terdampak wabah Covid-19, dengan disalurkannya paket sembako oleh DPP PKB beliau berharap Gus AMI melalui PKB nya bisa terus dapat memperjuangkan Ustadz Ustadzah, Pondok Pesantren, Guru Ngaji.

“Saya sangat mengapresiasi atas perhatian Gus AMI, karena memperjuangkan para Kiyai, Ustadz Ustadzah, Pondok Pesantren, Guru Ngaji serta santri. Semoga Gus AMI diberikan selalu kesehatan dan terus bermanfaat untuk bangsa serta negara sebagai salahsatu Tokoh Nasional,” Ucap KH. Bunyamin.

Pemberian paket sembako  diberikan langsung oleh Ketua DPC PKB Kota Tangerang Kemal Fasya Madjid, penyaluran paket sembako dilakukan merata di wilayah Kota Tangerang.

“Bantuan ini merupakan bentuk kepedulian Gus AMI kepada seluruh masyarakat Indonesia, menghadapi wabah Covid‐19 harus dimulai dari Jiwa serta Rohani yang sehat. Semoga bansos ini menjadi limpahan Barokah untuk Gus Ami dan keluarga, Amin,” tutur Kemal.

Tidak hanya pemerintah yang punya peran untuk membantu mengatasi dan menghadapi krisis global Pandemi covid19. Gus AMI terpanggil untuk ikut andil dalam memerangi wabah covid19 yang mewabah di Indonesia.

Kemal menambahkan, PSBB masih terus digalakkan oleh Pemerintah Pusat dan Daerah, PKB sebagai partai utama di pemerintahan akan terus memonitor serta berjuang bersama masyarakat dalam menghadapi wabah Covid-19.(ayu)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *