Saumin Pimpin Desa Tanjakan Kecamatan Rajeg 3 Periode

  • Whatsapp
banner 468x60

JURNALISPOS.ID, KABUPATEN TANGERANG — Bupati Kabupaten Tangerang resmi melantik 77 kepala Desa hasil pemilihan di 26 Kecamatan Sekabupaten Tangerang, periode 2021 – 2027 Rabu 14 Oktober 2021 di lapangan Maulana Yudha Negara Jl.H. Somawinata 1 Tiga Raksa.

Dalam acara pelantikan yang menggunakan protokol ketat ini, bupati Tangerang Ahmed Zaky Iskandar langsung melantik 77 kepala Desa terpilih. Salah satunya Saumin Kepala Desa Tanjakan kecamatan Rajeg dilantik untuk yang ke 3 kalinya.

Saumin Kepala Desa Tanjakan yang baru dilantik, saat di temui pimpinan Redaksi JURNALISPOS.ID menuturkan ” Saya berterima kasih kepada para pendukung saya dan warga yang memberikan kepercayaan lagi kepada saya, untuk memimpin Desa Tanjakan yang ke tiga kalinya. Doakan saya untuk kedepannya, terutama banyak sekali program saya yang tertunda dimasa pandemi ini, yang belum selesai agar bisa cepat selesai dan terealisasi.

Saya berharap kepada warga, BPD, dan RT RW. Mari kita bekerja sama membangun Desa Tanjakan bersama sama dan saya akan sekuat tenaga dan berpikir untuk menyelesaikan pekerjaan yang belum selesai ini. Apalagi 3 periode pengabdian saya sangat berarti buat saya dan masyarakat, serta saya akan pegang teguh kepercayaan ini, ” papar Saumin.

Rasim AR panitia pilkades Desa Tanjakan yang sedang berada di kediaman Saumin turut mengucapkan selamat, beliau menjelaskan ” Sebagai warga Tanjakan dan panitia Pilkades, saya bangga telah melaksanakan Pilkades ini dengan aman, tertib, jujur dan kondusif. Pemilihan telah usai dan telah ada pemenang nya yaitu Bapak Saumin, yang dipercaya warga untuk menjadi Kepala Desa Tanjakan untuk yang ke tiga kalinya.

” Saya berharap dengan masa jabatan Pak Saumin yang ke 3 periode ini bisa bersinergi dan bisa lebih memperhatikan warga dan peduli terhadap lingkungan. Saya juga mengucapkan selamat kepada Pak Saumin atas dilantiknya menjadi kepala Desa Tanjakan, agar kedepannya akan lebih baik lagi , ” Lanjutnya Rasim. (Nean)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *