Sebanyak 1.100 Mahasiswa Universitas Muhammdiyah Tangerang Mengikuti Vaksinasi Dosis Pertama

  • Whatsapp
banner 468x60

JURNALISPOS.ID, TANGERANG – Sebanyak 1.100 Mahasiswa yang terdaftar dalam kegiatan vaksinasi demi mendukung langkah Pemerintah Kota Tangerang dalam memutus rantai Covid-19, Universitas Muhammadiyah Tangerang menggelar kegiatan vaksinasi dosis pertama di kampus pusat UMT Cikokol Kota Tangerang ( Jumat, 17 September 2021 ).

Selain itu kegiatan ini juga ditinjau langsung Wakil Walikota Tangerang Bpk. H. Sachrudin, dengan didampingi Plt. Kepala Dinas Kesehatan Kota Tangerang Ibu Dini Anggraeni, sachrudin mengapresiasi langkah UMT yang berturut berperan aktif membangun sinergritas dengan Pemkot Tangerang dalam program vaksinasi Covid-19.

” Ini langkah agar bisa segera terbentuk kekebalan komunitas di Kota Tangerang dan pandemi Covid-19 bisa terkendali ” Ujar Wakil Walikota Tangerang didampingi Rektor UMT Ahmad Amarullah, Rektor UMT Amarullah mengatakan, kegiatan vaksinasi kali ini merupakan kali ketiga yang digelar dikampus UMT dengan jenis vaksin berbeda.

” Ada 1.100 peserta yang terdaftar, insyaallah siang ini sudah setengah nya, mahasiswa yangsudah divaksin. Untuk jenis Pfizer. Sedangkan sebelum nya, Astra Zeneca dan Sinovac sudah lebih dulu. ” Pungkas nya.

Jelasnya lagi sebanyak 30% mahasiswa UMT dari sejumlah keseluruhan yang sudah terdata vaksin. Namun, Ahmad Amarullah berharap pencapaian vaksinasi dikampusnya bisa terus meningkat kedepannya.

Ahmad Amarullah Rektor UMT  berharap dengan meningkat nya jumlah mahasiswa yang divaksin Covid-19, maka hal ini dapat membantu mempercepat gelar nya perkuliahan tatap muka, ” Mereka berhak mengikuti perkuliahan tatap muka  dengan protokol kesehatan yang sudah kami jalan kan ” Pungkas nya. (Krishna)

 

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *