Sebanyak Ratusan Lansia Mendapat Vaksinasi Yang Di Selenggarakan Oleh Kodim 0805/Ngawi

  • Whatsapp
banner 468x60

JURNALISPOS.ID, NGAWI – Berbagai cara dan upaya terus di lakukan Kodim 0805/Ngawi untuk mencegah dan mengantisipasi penyebaran Covid 19, seperti yang sekarang di selenggarakan hari ini melaksanakan vaksinasi kepada para lansia yang ada di wilayah Kabupaten Ngawi bertempat di Makodim Jl. Ja Suprapto No. 01 Ngawi, Senin (19/04/2021).

Sebelum pelaksanaan vaksinasi ini di mulai, terlebih dahulu para lansia ini mendapatkan pengarahan dari Dandim 0805/Ngawi Letkol Inf Totok Prio Kismanto,S.E., dalam arahannya Dandim menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar – besarnya kepada seluruh lansia yang telah hadir dan mengikuti vaksinasi yang di selenggarakan oleh Kodim 0805/Ngawi ini.

Dandim juga menyampaikan kepada para lansia yang akan melaksanakan vaksinasi ini agar mengikuti semua arahan yang di berikan oleh petugas kesehatan, apabila ada keluhan dan mempunyai komorbit atau penyakit bawaan agar di sampaikan kepada petugas kesehatan tidak usah di tutupi karena itu merupakan salah satu syarat agar bisa di vaksin, ucapnya.

Dalam kesempatan ini Dandim juga menyampaikan, dengan bapak – bapak dan ibu-ibu sekalian yang telah hadir dan mengikuti vaksinasi yang di selenggarakan oleh Kodim 0805/Ngawi ini berarti sudah mendukung pemerintah dalam rangka mencegah dan memutus penyebaran Covid 19 ini.

Kita semua berharap dengan di lakukannya vaksinasi kepada para lansia ini, semoga bisa menambah kekebalan tubuh sehingga bisa terhindar dari penyebaran Covid 19 ini.

Dan kepada seluruh para lansia yang telah menerima vaksinasi tahap pertama ini Dandim berpesan agar tetap mematuhi protokol kesehatan dengan tetap memakai masker, selalu mencuci tangan dan menghindari kerumunan yang berlebihan, ucap Dandim. (Gusti) 

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *