Sekda Hadiri Puncak Perayaan HUT Ke-24 Kecamatan Panongan

Sekda Hadiri Puncak Perayaan HUT Ke-24 Kecamatan Panongan.
banner 468x60

JURNALISPOS.ID, KAB TANGERANG – Sekretaris Daerah Kabupaten Tangerang Moch. Maesyal Rasyid menghadiri puncak perayaan Hari Ulang Tahun ke-24 Kecamatan Panongan. Puncak perayaan HUT yang dimeriahkan dengan sepeda santai dan senam pagi oleh warga Panongan tersebut digelar di kawasan ECO Plaza Citraraya. Minggu, 28/05/23.

Dalam sambutannya Sekda mengajak seluruh elemen masyarakat Panongan untuk terus mendukung program pembangunan yang digagas oleh Pemkab Tangerang.

“Dalam hari ke-24 Kecamatan Panongan, sinergitas harus terus berjalan antara Pemerintah Kabupaten Tangerang, masyarakat dan pelaku usaha dalam pembangunan wilayah. Pihak swasta dan masyarakat terus bersinergi dalam pembangunan di wilayah Panongan,” ungkap Sekda di depan ribuan masyarakat Panongan.

Sekda berharap semoga kemeriahan perayaan HUT ke-24 Kecamatan Panongan juga bisa lebih membangkitkan semangat kebersamaan dan kepedulian terhadap sesama. Menurutnya, kemeriahan mulai dari hiburan rakyat, santunan anak yatim dan olahraga merupakan kegembiraan dan kemeriahan dari masyarakat dan untum seluruh masyarakat Panongan.


Sekda Hadiri Puncak Perayaan HUT Ke-24 Kecamatan Panongan.

“Ini kemeriahan untuk masyarakat Panongan dan sekitarnya, dari rakyat untuk rakyat,” tutur Sekda.

Sementara itu, Camat Panongan, Heru Ultari melaporkan bahwa seluruh rangkaian demi rangkaian dalam rangka perayaan HUT Kec. Panongan berjalan lancar dan semua masyarakat tumpah ruah serta ikut berpartisipasi pada perayaan HUT Kecamatan Panongan tersebut.

“Sekitar 3 ribu orang ikut bersepedah santai dan senam pagi, sekaligus dimeriahkan doorprize menarik mulai dari TV, kulkas, dan vocer belanja dan hadiah hiburan lainnya. Kemeriahan ini menjadi kebahagian seluruh masyarakat Panongan,” tutur Heru.

Hadir pula pada acara tersebut antara lain: unsur Forkopimcam Kec. Panongan, Perwakilan Managemen Citra Raya, Ketua MUI Kecamatan Panongan, para Keyua RW dan RT se-Kecamatan Panongan.(Fajar/rls)

 

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *