Sekelompok Pemuda Mengeroyok Polisi Polsek Rajeg

  • Whatsapp
banner 468x60

JURNALISPOS.ID,TANGERANG – Sekelompok pemuda berkumpul diparkiran minimarket Desa Tanjangkan Kecamatan Rajeg Kabupaten Tangerang yang diduga sedang mabokan,tidak senang disuruh kembali ke rumah masing masing oleh anggota Polsek Rajeg ,sehubungan hampir pagi malah  mengeroyok petugas yang sedang berpatroli,mengakibatkan anggota Polsek Rajeg Muhamad Yunus babak belur ,Minggu (19/7/2020) subuh.

Menurut Kapolsek Rajeg Iptu Ferdo Elfianto menyelaskan, kejadian pengeroyokan berawal dari korban bernama Muhamad Yunus, anggota Polsek Rajeg melakukan patroli sendirian pukul 03.00 WIB, di Jalan Raya Rajeg-Mauk Kabupaten Tangerang.

“Pada saat korban sedang melaksanakan observasi wilayah sendirian di desa Tanjakan melihat anak-anak muda yang sedang nongkrong, dan anggota kami mengharapkan para pemuda tersebut untuk kembali ke rumah masing masing mengingat waktu sudah hampir pagi,”tutur Iptu  Ferdo, Senin (20/7/2020).

Selanjutnya korban mencoba membubarkan anak muda yang sedang nongkrong di parkiran minimarket desa Tanjakan tersebut. Kapolsek Rajeg Iptu Ferdo Elfianto mengatakan, kelompok pemuda tersebut diduga sedang mabuk.

Mereka tidak terima disuruh kembali ke rumah,malah sekelompok pemuda tersebut menyerang anggota kami dengan membabi buta.
Mereka buka saja memukul korban, para sekelompok pemuda tersebut juga menarik senjata api yang dibawa anggota kami (korban). Beruntung korban sempat melepas magazine dari senjata.

“Dimana salah satu pemuda memukul bagian rahang korban sehingga korban hilang keseimbangan ,selanjutnya salah satu pemuda (Pelaku) berhasil membawa senjata V2 Sabhara tanpa magazen yang dibawa korban,” papar Iptu Ferdo.

Kejadian tersebut mengakibatkan korban mengalami luka memar pada bagian mulut, leher dan luka di bagian lutut.
Saat ini polisi masih melakukan olah tempat kejadian perkara dan mendata saksi-saksi,sedang anggota kami (Korban) sedang  menjalankankatanya

“Hasil Lidik Sat Reskrim, Sat Intelkam Polresta Tangerang dan Unit Reskrim Polsek Rajeg untuk Senjata V2 dengan No. AC. F 009455 sudah ditemukan di bilik-bilik rumah warga milik H. Isnan sekitar 20 meter dari TKP,” katanya.(yudi)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *