Sekretariat PWI Lebak Dikunjungi Mahasiswa, ada Apa?

  • Whatsapp
banner 468x60

JURNALISPOS.ID, LEBAK – Efi Nurapriyanti, seorang mahasiswi Sekolah Tinggi Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (STISIP) Setia Budhi Rangkasbitung semester Vll mengunjungi sekertariat Persatuan Wartawan Indonesia(PWI) Kabupaten Lebak di Balong Ranca Lentah, Rabu(6/1).

Kedatangan mahasiswi tersebut dalam rangka permohonan wawancara untuk kepentingan penyusunan Skripsi. Efi, pada kesempatan tersebut diterima oleh Fahdi Khalid, ketua PWI Lebak, Ahmad Fadillah, ketua seksi Hubungan Antar Lembaga dan Kerjasama.
“Saya datang ke sekretariat PWI Lebak dalam rangka melakukan wawancara terkait peran serta Pers dalam rangka mengawal program Sembako di Kabupaten Lebak. Hasil wawancara nanti untuk menyusun skripsi untuk memperoleh gelar Sarjana Ilmu Administrasi Negara,”kata Efi Nurapriyanti.

Sementara itu, ketua PWI Kabupaten Lebak menyambut baik kedatangan Mahasiswa. Terkait program Sembako, pihaknya melalui anggota PWI Concern juga dalam mengawal distribusi penyaluran melalui pemberitaan yang Aktual, Objektif dan Berimbang.

“Kita selalu memberitakan program Sembako, tentu pemberitaan yang kita sajikan sesuai dengan kaidah kode etik Jurnalistik,”kata Fahdi.

Disisi lain, Ahmad Fadilah menambahkan, saat ini, ada perubahan dibeberapa prohram Bantuan sosial, terutama pada program BPNT. Dimana, saat ini, perangkat desa dan abdi negara lainnya tidak diperbolehkan menjadi agen. (Kew)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *