Selain Bagikan Takjil Gratis, Persit KCK Cabang XIX Kodim Ngawi Juga Bagikan Masker Kepada Masyarakat

  • Whatsapp
banner 468x60

JURNALISPOS.ID, NGAWI – Di pimpin langsung Ketua Persit KCK Cabang XIX Kodim Ngawi Ny. Nurul Totok Prio Kismanto, Anggota Persit KCK Cabang XIX Kodim membagikan takjil gratis dan masker kepada masyarakat yang melintas di Jalan depan Makodim, Jum’at (07/05/2021).

Ketua Persit KCK Cabang XIX Kodim Ngawi Ny. Nurul Totok Prio Kismanto menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian terhadap masyarakat di bulan penuh berkah serta menciptakan rasa saling menghormati dan lebih peduli dengan sesama di bulan Ramadhan.

Kegiatan pembagian takjil dan masker kepada masyarakat ini juga merupakan suatu bentuk kepedulian Persit KCK Cabang XIX Kodim Ngawi kepada segenap masyarakat khususnya warga muslim yang saat ini sedang menunaikan ibadah puasa.

Dengan adanya kegiatan bagi-bagi takjil seperti ini, setidaknya kita bisa membantu masyarakat yang masih dalam perjalanan untuk sekedar berbuka puasa, tuturnya.

Di sela-sela membagikan takjil dan masker, ibu-ibu Persit KCK Cabang XIX Kodim Ngawi ini juga menghimbau kepada masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan yang di anjurkan pemerintah dalam rangka mencegah dan mengantisipasi penyebaran Covid 19. (Gusti) 

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *