Selesai Vaksin Tahan Ke 2, Dandim Ngawi Ingatkan Anggota Tetap Patuhi Prokes

  • Whatsapp
banner 468x60

JURNALISPOS.ID, NGAWI – Bertempat di Polkes 05 Ngawi, Sebanyak ratusan anggota Kodim 0805/Ngawi telah selesai menerima suntik vaksin Sinovac tahap ke dua, Kamis (18/03/2021).

Pelaksanaan vaksinasi tahap ke dua, anggota Kodim 0805/Ngawi ini tetap mematuhi protokol kesehatan dengan melalui tahapan screning untuk memastikan bahwa anggota benar-benar memenuhi syarat untuk menerima suntik vaksin ini.

Dandim 0805/Ngawi Letkol Inf Totok Prio Kismanto,S.E., melalui Kasdim 0805/Ngawi Mayor Inf Wiyono mengingatkan kepada seluruh anggota yang telah selesai menerima vaksin ini agar tetap mematuhi protokol kesehatan dalam setiap aktivitas sehari-hari.

Kita semua berharap dengan kita telah menerima suntik vaksin Sinovac ini semoga bisa efektif untuk mencegah dan memutus rantai penyebaran Covid 19 ini, ucap Kasdim.

Kasdim juga berharap dengan telah selesai nya anggota menerima vaksin tahap pertama dan kedua ini, bisa membuat anggota Kodim 0805/Ngawi khususnya Babinsa bisa semakin percaya diri untuk melaksanakan tugasnya sehari-hari yang berhadapan langsung dengan masyarakat. (Gusti) 

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *