Serah Terima Jabatan 8 Kepala Desa Se Kecamatan Rajeg

  • Whatsapp
banner 468x60

JURNALISPOS.ID, Kabupaten Tangerang-Kepala Desa terpilih hasil pemilihan Minggu 10/10/2021 sekecamatan Rajeg Resmi dilantik Bupati Kabupaten Tangerang, Kamis (14/10/2021) di Tigaraksa.

Bertempat di aula Kantor Kecamatan Rajeg, senin 18/10/2021 dilangsungkan serah terima jabatan Kepala Desa, dari penjabat sementara ke Kepala Desa yang Baru.

Acara sertijab ini dihadiri oleh Camat Rajeg, Sekcam Rajeg,  Danramil 12 Rajeg, Kanit Reskrim Polsek Rajeg dan Ketua forum Kepala Desa se kecamatan Rajeg.

Adapun delapan kepala Desa yang melangsungkan serah terima jabatan adalah
1. Rohadi Kamaludin Kepala Desa Sukamanah
2. Suherman Kepala Desa Jambu karya
3. Mukhlis Kepala Desa Sukasari
4. Saumin Kepala Desa Tanjakan
5. Uti Kepala Desa Tanjakan Mekar
6. Yanto Firmanto Kepala Desa Rajeg
7. Eliyah Kepala Desa Lembang sari
8. Sobri Baehaqi Kepala Desa Rajeg Mulya.

Dengan di serah terima kan nya jabatan Kepala Desa dari Penjabat Kepala Desa kepada Kepala Desa terpilih, maka Resmi Sudah kedelapan Kepala Desa se kecamatan Rajeg mulai bertugas kembali di kantor Desa.

Sutiya Kepala Desa Pangarengan saat di temui dilokasi sertijab menjelaskan,
Dèngan terpilih nya delapan Kepala Desa sekecamatan Rajeg, saya dapat bergabung kembali dengan Rekan rekan Kepala Desa terpilih, Saya juga merasa terharu dengan perjuangan Rekan rekan Kepala Desa, dalam proses pencalonan,apalagi ada tiga Kepala Desa yang menjabat tiga priode saat ini, papar sutiya.

Ditempat yang sama H Nurhanudin Sekertaris Camat Rajeg juga menjelaskan, Sertijab delapan Kepala Desa yang berlangsung di aula Kantor Kecamatan Rajeg ini berlangsung lancar, aman, dan kondusif, ucap H Nurhanudin.(Nean)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *