Serahkan THR Kasad Dan Bingkisan Pangdam V/Brawijaya, Dandim Madiun Himbau Jajaranya Agar Bijak Rayakan Idul Fitri Dimasa Pandemi.

  • Whatsapp
banner 468x60

JURNALISPOS.ID, MADIUN – Komandan Kodim 0803/Madiun Letkol Inf Edwin Charles menyerahkan bingkisan Hari Raya Idul Fitri 1442 H/2021 M kepada Prajurit dan PNS Kodim 0803/Madiun secara simbolis, bertempat di Aula Makodim, Jl. Pahlawan No 25 Madiun, Senin (10/5).

Dalam Sambutanya Dandim 0803/Madiun menyampaikan, bingkisan lebaran yang diberikan ini merupakan bentuk perhatian dari Kasad dan Pangdam V/Brawijaya. “Ini merupakan bentuk perhatian pimpinan untuk membantu anggota, jangan dinilai dari jumlah atau besaranya,” ungkap Letkol Inf Edwin Charles.

Dandim berharap semoga bingkisan lebaran ini dapat bermanfaat untuk anggota Kodim 0803/Madiun beserta keluarga, terlebih lagi dimasa pandemi covid-19 yang berdampak pada masyarakat luas,” imbuhnya.

Lebih lanjut Dandim juga memghimbau agar jajaranya agar lebih bijak dalam merayakan Hari Raya Idul Fitri ditengah masa pandemi, terkait hal itu harus lebih ketat lagi dalam menerapkan protokol kesehatan, mengingat sekarang masih dalam masa pandemi covid-19.

“Dalam menghadapi Hari Raya Idul Fitri ditengah masa pandemi, banyak cara yang dapat dilakukan untuk tetap menjalin silaturahmi, salah satunya dengan menggunakan media sosial, telpon atau video call,” pungkas Dandim. (Gusti) 

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *