Sosialisasikan Prokes, Dandim Madiun Dampingi Danrem Gowes Sehat.

  • Whatsapp
banner 468x60

JURNALISPOS.ID, MADIUN – Dalam upaya terus mensosialisasikan protokol kesehatan (prokes), Dandim 0803/Madiun Letkol Inf Edwin Charles dampingi Danrem 081/Dsj Kolonel Inf Waris Ari Nugroho, S.E.,M.Si., melaksanakan gowes sehat, Jum’at (19/02/2021).

Kegiatan gowes yang rutin dilaksanakan setiap hati jumat ini, tidak semata – mata untuk menjaga kebugaran tubuh saja. Adalah membudayakan pola hidup sehat dan mensosialisasikan protokol kesehatan kepada masyarakat yang menjadi tujuan utama kegiatan ini.

Gowes kali ini dimulai Start dari Ajenrem 081/Dsj – JI. Kompol Sunaryo – JI. Yos Sudarso – Jl. Ring Road – JI. Ds. Sidomulyo JI Ds. Sawahan Barat – JI. Ds. Tebon – JI. Ds. Barat (Stasiun barat) JI Raya Jiwan Barat (kanal) – J. Raya Solo Madiun – JI. Ahmad Yani – Jl. Pahlawan – JI. Kompol Sunaryo – dan kembali Finish di Ajenrem 081.

Saat ini wilayah Kota dan Kabupaten Madiun sudah masuk dalam zona kuning dan hijau, Ini membuktikan bahwa upaya yang dilakukan pemerintah daerah bersama TNI – POLRI membuahkan hasil positif, yang tentunya didukung penuh oleh seluruh lapisan masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan dikehidupan sehari-hari.

Selesai gowes Dandim menyampaikan, berolahraga bukan hanya untuk menyehatkan badan, tetapi juga menjadi media untuk menyampaikan pesan tertentu seperti sosialisasi prokes dan pesan positif yang lain. Bahkan, olahraga juga bisa menjadi wahana untuk menjalin hubungan yang harmonis dan sarana berkomunikasi yang baik guna melihat situasi masyarakat sekitar. (Rin) 

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *