Stok Daging Sapi Dipasar Kota Tangerang Masih Aman

  • Whatsapp
banner 468x60

JURNALISPOS.ID, KOTA TANGERANG – Dengan ada kabar tentang daging sapi dioplos dengan daging babi, membuat Dirut PD. Pasar angkat bicara, Menurut Titin Mulyati selaku Dirut PD. Pasar Kota Tangerang menerangkan, bahwa harga komodisi di pasar tradisional di Tangerang menjelang Lebaran cenderung stabil.

Begitu juga harga daging sapi yang sempat dihebohkan kabar daging sapi dioplos daging babi, juga stabil.  Dirut PD Pasar Kota Tangerang, Titin Mulyati mengatakan,  harga daging sapi saat ini masih stabil.
Dia juga memastikan bahwa stok daging sapi juga aman menjelang Lebaran.

“Harga daging sapi tidak mengalami kenaikan,” ujar Titin kepada , Senin (18/5/2020). “Sampai saat ini dan kemarin harga daging sapi berkisar Rp 115.000,” ucapnya.

Menurut dia, terkait kasus pengoplosan daging sapi dengan daging babi, pihaknya akan berkoordinasi dengan Dinas Kelautan dan Perikanan.
Alasannya, agar kasus daging sapi dioplos dengan daging babi tidak terjadi di pasar tradisional lainnya di Kota Tangerang.

“Harga daging sapi masih aman,” katanya lagi. Sementara itu, Titin Mulyati mengatakan bahwa harga Harga komoditi lainnya justru mengalami penurunan. Seperti gula pasir dari Rp 18.000 saat ini menjadi Rp. 16.000 per
kilogram, katanya.(ayu)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *