Team Persit Mabes TNI dan TP PKK Kab.Tangerang Gelar Baksos Serta Sosialisasi Protokol Kesehatan Ke warga Cirumpak-Kronjo

  • Whatsapp
banner 468x60

jurnalispost.id, Kab.Tangerang – Dalam rangka menjalin tali silaturahmi antar sesama serta berusaha membantu meringankan beban masyarakat yang berada di bawah garis kemiskinan di wilayah kabupaten Tangerang para istri TNI dari mabes TNI bersama TP PKK Kabupaten Tangerang turun ke Desa Cirumpak Kecamatan Kronjo Kabupaten Tangerang Banten membagikan sembako untuk sebagian masyarakat Desa Cirumpak.

Sebanyak 159 Kepala Keluarga (KK.red) mendapatkan berupa satu paket sembako dan masker serta handsanitizer untuk mencegah penyebaran virus Covid-19 yang masih melanda negeri ini.

Acara tersebut di hadiri oleh Brigadir Jenderal Leli Gunung Iskandar beserta jajaran, TP PKK Kabupaten Tangerang, TP PKK Kecamatan  Kronjo, dan TP PKK Desa Cirumpak, Camat Kronjo dan jajaran, Kades Cirumpak dan jajaran, pemuda dan karang taruna serta para ormas yang berada di wilayah Desa Cirumpak.

Dalam sambutan nya Brigadir Jenderal Leli Gunung Iskandar mengatakan,” kami beserta team relawan selalu mengadakan kunjungan ke wilayah bawah dan mencoba berbagi rizki terhadap masyarakat yang tidak mampu setiap hari Jum’at untuk membantu meringankan beban masyarakat yang benar-benar sangat membutuhkan uluran tangan kita, dan sesuai jumlah pengajuan yang kami terima dari Kades Cirumpak dan hari ini ada dua lokasi yang kita kunjungi yaitu di wilayah Kecamatan Mauk dan disni Desa Cirumpak Kecamatan Kronjo kabupaten Tangerang, yaitu wilayah yang lumayan sangat membutuhkan perhatian pemerintah baik pemerintah daerah maupun pusat.” ujarnya.

Masih menurut Leli Gunung Iskandar,” dan saya bersama teman-teman tadi cukup kaget dengan adanya acara penyambutan yang begitu sangat meriah juga di sertai musik rebana dari para ibu-ibu PKK disini. Jujur saja karena biasanya kami hanya di sambut dengan biasa saja dan tidak semeriah ini, sekali lagi saya ucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu kelancaran acara kami hari ini, dan semoga nanti saya dapat kembali lagi kesini (desa cirumpak.red) dan bertemu dengan masyarakat disini lagi ” tutupnya.

Di tambahkan menurut Lelly Gunung Iskandar Ketua rombongan persit dalam kesempatan nya mengatakan, ” Alhamdulillah kami dalam hal ini setiap hari jum,at  rutin melaksanakan jum,at berbagi bersama teman teman dan adik adik saya, dan pada hari ini saya beserta rombongan mengunjungi dua desa untuk berbagi sedikit rizqi yang kami dapat kepada masyarakat yang membutuhkan. Dan karena saat ini sedang masa pandemi untuk setiap sembako kami sisipkan masker dan juga handsanitizer” terangnya.

Disisi lain menurut Camat Kronjo H.Satibi mengutarakan kepada media bahwa kedatangan rombongan dari Mabes TNI dan Ibu Ibu Persit yang di dampingi pula oleh Istri dari Bupati Tangerang telah melaksanakan bakti sosial memberikan paket sembako kepada warga di dua Desa salah satu nya di Desa Cirumpak ini.

” saya atas nama Camat Kronjo mengucapkan banyak banyak terimakasih kepada Bapak Bapak TNI, Ibu Ibu Persit dan juga Ibu Bupati yang telah membantu warga kami dengan memberikan paket sembako dan juga mengsosialisasikan protokol kesehatan kepada warga untuk selalu menggunakan masker bila keluar rumah, dan selalu menjaga kebersihan serta menjaga jarak agar dapat memutus rantai penyebaran covid-19 yang saat ini sedang melanda di negri kita tercinta” ucap Camat Kronjo.

” Harapan saya kepada masyarakat untuk sadar akan kesehatan, gunakan masker bila man sedang keluar rumah, jaga pola hidup sehat dengan selalu mencuci tangan dengan menggunakan sabun atau Handsanitizer dan juga selalu menjaga jarak” pungkas nya. (Rin.red)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *