Tidak Hanya Bagikan Masker, Dandim Ngawi Juga Ingatkan Masyarakat Agar Pakai Masker Dengan Benar

  • Whatsapp
banner 468x60

JURNALISPOS.ID, NGAWI – Hari ini Tim gabungan Satgas covid 19 Kabupaten Ngawi yang terdiri dari TNI, Polri dan instansi terkait mendatangi pasar Di Desa Ngrambe untuk membagikan masker kepada masyarakat, Jum’at (05/02/2021).

Dalam kegiatan pembagian masker yang yang di pimpin langsung oleh Dandim 0805/Ngawi Letkol Inf Totok Prio Kismanto,S.E., dan Kapolres Ngawi AKBP I Wayan Winaya ini membagikan ribuan masker kepada para pedagang dan pengunjung pasar.

Di sela-sela kegiatannya Dandim 0805/Ngawi Letkol Inf Totok Prio Kismanto,S.E., mengungkapkan bahwa kami TNI khususnya dari Kodim 0805/Ngawi akan selalu bersinergi dengan pihak Kepolisian dalam hal ini Polres Ngawi untuk terus berupaya semaksimal mungkin mencegah dan memutus rantai penyebaran Covid 19, salah satunya adalah melaksanakan pembagian masker kepada masyarakat ini.

Selain membagikan masker Dandim juga mengingatkan kepada para pedagang dan pengunjung pasar agar memakai masker dengan benar, karena pemakaian masker secara benar ini salah satu cara yang efektif untuk mencegah dan memutus rantai penyebaran Covid 19, tuturnya.

Pada kesempatan ini juga Dandim menyampaikan kepada masyarakat agar penggunaan masker ini bisa efektif untuk mencegah penyebaran covid 19, harus dibarengi dengan protokol kesehatan lainnya, seperti tidak berkerumun, jaga jarak, dan rajin cuci tangan pakai sabun sehingga benar-benar meminimalkan risiko penyebaran COVID-19,ucapnya. (Gusti)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *