Tidak Kenal Lelah, TNI-Polri Di Ngawi Ini Terus Bersinergi Cegah Penyebaran Covid 19

  • Whatsapp
banner 468x60

JURNALISPOS.ID, NGAWI – Untuk mencegah dan memutus rantai penyebaran Covid 19, aparat gabungan TNI-Polri dari Kodim 0805 Ngawi dan Polres Ngawi ini melaksanakan pemeriksaan kendaraan dari luar daerah yang masuk ke wilayah Kabupaten Ngawi bertempat di Pos Penyekatan Covid 19 di Desa Ketanggung Kec. Sine, Jum’at (22/01/2021)Malam.

Danramil 10/Sine Kodim 0805/Ngawi Kapten Inf Wardoyo menyampaikan kami dari Jajaran Kodim 0805/Ngawi khususnya Koramil 10/Sine akan terus bersinergi dengan jajaran Polres Ngawi dan semua pihak terkait upaya pemutusan rantai penyebaran Covid – 19 di wilayah Kabupaten Ngawi ini.

Ia juga menyampaikan Di pos penyekatan Covid 19 di Desa Ketanggung Kec. Sine ini di lakukan penjagaan dan pemeriksaan selama 24 jam oleh personel gabungan yang terdiri dari anggota TNI, Polri, Satpol PP, dinas perhubungan setempat hingga tenaga kesehatan.

Para personel ini akan terus melakukan langkah pemeriksaan kesehatan kepada para pengemudi maupun penumpang yang datang dari luar Kabupaten Ngawi serta memberikan himbauan tentang langkah yang tepat ketika tiba di ruman nanti guna mencegah penyebaran Covid-19.

Di harapkan dengan adanya pos penyekatan Covid 19 yang di di dirikan di beberapa titik di wilayah Kabupaten Ngawi ini bisa efektif untuk mempercepat penanganan penyebaran Covid 19. (Gusti)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *