Tiga Pilar Kecamatan Rajeg Bantu Warga Yang Rumahnya Roboh

  • Whatsapp
banner 468x60

JURNALISPOS.ID, KAB. TANGERANG -Sebagai bentuk kepedulian dan empati Polri terhadap masyarakat yang mengalami musibah rumah roboh, akibat angin puting beliung, Kapolsek Rajeg Akp Nurjaman, S.H. beserta jajaran nya dan tiga pilar Kecamatan Rajeg menyalurkan bantuan berupa sembako kepada bapak Nurtan, Kp. Jawaringan Rt 01/02 Ds. Sukamanah Kec. Rajeg Kab. Tangerang, Jum’at 14/01/2022,

Kegiatan Bakti sosial tersebut dilakukan Tiga pilar Kecamatan Rajeg yang dipimpin langsung oleh Camat Rajeg H. Ahmad Patoni, Skm, MM, bersama Kapolsek Rajeg Akp Nurjaman, S.H. dan Danramil 12 Rajeg Kapten Inf. Sudibyo.

Selain memberikan bantuan sembako, Tiga pilar Kecamatan Rajeg juga melakukan gotong royong Membersihkan puing-puing reruntuhan rumah.

Kapolsek Rajeg Akp Nurjaman, S.H. mengatakan “kegiatan bakti sosial ini merupakan bagian dari silaturahmi dan empati Tiga pilar Kecamatan Rajeg kepada masyarakat yang terkena musibah bencana alam,

“Semoga dengan adanya bantuan sembako dari Tiga pilar Kecamatan rajeg dapat bermanfaat dan meringankan beban dari korban yang mengalami musibah”. Pungkasnya.

Ditempat yang sama Ipda Sularjo Kanit Binmas menambahkan,
Kami selalu ada buat masyarakat yang terkena Musibah atau masyarakat yang membutuhkan bantuan.

Saya juga menghimbau pada masyarakat jangan sungkan sungkan untuk datang ke Polsek atau melalui babinkamtibmas yang ada di Desa, untuk menginformasikan, segala sesuatu yang terjadi di Desa, karna Kami selalu ada buat warga Kecamatan Rajeg, apalagi ni musibah bencana alam, tambah Sularjo. (Nean) 

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *