Tiga Rumah Ludes di Lalap si Jago Merah, Satu Keluarga Tewas Mengenaskan

  • Whatsapp
banner 468x60

jurnalispos.id, Kab.Tangerang – Satu keluarga tewas pada peristiwa kebakaran yang terjadi di Perumahan Bumi Permai Santosa, Legok, Jumat (23/10/20) dini hari.

Korban berjumlah 5 orang yang terdiri dari seorang bapak, ibu dan 3 orang anak. Kediaman milik Saidun Sinaga (51 th) berlokasi di Perumahan Bumi Permai Santosa Blok 7 RT 07/01, Desa Palasari, Legok, Kabupaten Tangerang, Banten. Diketahui bahwa api juga menjalar ke dua rumah yang berada disamping rumah korban, namun hanya mengakibatkan kerusakan ringan.

Kebakaran yang dilansir melahap beberapa buah rumah ini terjadi pada pukul 02.00 WIB dini hari, diduga berasal dari konsleting listrik dan api menjadi semakin besar dikarenakan meledaknya tangki mobil milik Saidun.

“Sekitar pukul 01.45 WIB terdengar ledakan kecil seperti suara ranting yang terbakar disertai genteng jatuh dan percikan api yang membakar bagian atap rumah depan,” tutur saksi, yang bernama Agus.

Pada pukul 02.40 WIB 3 unit Pemadam Kebakaran datang guna memadamkan api dan dibantu oleh warga sekitar. Pada pukul 03.00 WIB api berhasil dipadamkan.

Kerugian materil hingga saat ini berupa 3 unit rumah, 1 unit mobil dan juga 3 unit motor yang terbakar hangus.

Tempat kejadian perkara saat ini masih di dalami oleh Polsek Legok.

Setelah berhasil dievakuasi, sementara ini kelima jenazah berada di rumah tetangga korban. Rencananya jenazah tersebut akan dikebumikan di TPU Palasari.

Sekretaris Kecamatan Legok Tatang Suryana membenarkan kejadian tersebut dan pihaknya memberikan bantuan Sembako kepada keluarga
korban.(Neng,rls)

(Feni/Mg/ Diskominfo Kab Tangerang).

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *