Tim Gowes Ojo Kendor Sapa Masyarakat Madiun

  • Whatsapp
banner 468x60

JURNALISPOS.ID, MADIUN – Pagi ini, Danrem 081/DSJ, Kolonel Inf waris Ari Nugroho, S.E., M.Si. bersama Tim Gowes Ojo Kendor yang dipimpinnya melakukan gowes bareng keliling Madiun.

Dalam momen gowesnya itu, selain melalui berbagai jalan protokol, juga melewati jalan-jalan di pedesaan.

Ditanya terkait gowesnya pagi ini, Danrem mengatakan jika gowesnya bersama Tim Gowes Ojo Kendor itu merupakan rutinitas.

“Ini merupakan kegiatan rutin, minimal seminggu sekali kalau tidak ada kegiatan lainnya,” tuturnya saat kami temui di Korem 081/DSJ selesai melakukan gowesnya, Jl. Pahlawan No. 50 Kota Madiun, Jumat (9/10/2020).

Ditanya harapan dan tujuannya, dirinya mengungkapkan bahwa, selain guna menjaga kebugaran, juga untuk lebih mengajak masyarakat agar semakin gemar berolahraga.

“Hal itu sesuai dengan tujuan dibentuknya Tim Gowes Ojo Kendor yaitu untuk lebih meningkatkan kegemaran masyarakat dalam berolahraga, khususnya bersepeda,” jelasnya.

Kami melihat, sepanjang perjalanan Danrem dan Tim Gowes Ojo Kendor lainnya menunjukkan sikap humanisnya sebagai Prajurit TNI, dengan menyapa masyarakat yang mereka lalui. (Budi) 

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *