Tindak Lanjuti Hasil Kegiatan Forkopimda Jatim, Danrem 081/DSJ Kumpulkan Perwiranya

  • Whatsapp
banner 468x60

JURNALISPOS.ID– Mediun Jatim Danrem 081/DSJ Kolonel Inf Masduki, S.E., M.Si. siang ini kembali mengumpulkan perwiranya di Poskotis Siaga Covid 19 yang berada di Cagar Budaya Osvia Boschbou, Jl. Diponegoro No. 39 Kota Madiun, Senin (8/6/2020).

Dalam kesempatan itu, Danrem menyampaikan terkait kegiatan bersama Forkopimda Jatim di Tulungagung kemari.

Menurut Danrem, kegiatan yang dilaksanakan itu bertujuan untuk menghimbau kepada para Babinsa dalam pembuatan Kampung Tangguh.

Kolonel Inf Masduki mengungkapkan, Keberadaan Kampung Tangguh itu diharapkan nantinya dapat efektif dalam menekan angka penyebaran covid 19.

Selanjutnya, dalam rangka menghadapi pemberlakukan masa new normal yang kemungkinan akan segera diputuskan oleh Pemerintah, Danrem meminta agar hal itu dapat disosialisasikan dengan baik kepada masyarakat.

Untuk itu, Danrem menghimbau agar hal tersebut dapat disampaikan dengan bahasa yang mudah dimengerti dan diterima oleh seluruh masyarakat.

Selain itu, Danrem mengatakan jika dalam waktu dekat juga akan membuat Kampung Tangguh di Asrama Korem 081/DSJ yang terdapat di dalam kawasan Cagar Budaya Osvia Boschbou.

Terkait hal tersebut, ia meminta kepada para perwiranya untuk dapat mempersiapkan segala sesuatunya dengan baik dan dikoordinasikan dengan berbagai instansi terkait.(Hendra/Red)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *