Tingkatkan Sumber Daya Manusia, Kasdim Ngawi Berikan Wasbang Kepada Linmas

  • Whatsapp
banner 468x60

jurnalispos.id, Ngawi – Dalam rangka meningkatkan sumber daya manusia, Kasdim 0805/Ngawi Mayor Inf Wiyono memberikan wawasan kebangsaan bela negara kepada para linmas bertempat di Balai Desa Karangmalang Kecamatan Kasreman, Rabu (02/09/2020).

Kasdim 0805/Ngawi Mayor Inf Wiyono menyampaikan bahwa keberadaan Linmas hingga saat ini masih sangat dibutuhkan dalam menciptakan keamanan dan ketertiban di lingkungan masyarakat.

Sehingga keberadaan Linmas harus dimaksimalkan melalui berbagai pembinaan dan pelatihan guna meningkatkan kualitas sumber daya Linmas itu sendiri,ucapnya.

Menurut Kasdim, untuk mencapai tujuan tersebut, perlu adanya kegiatan pembinaan dan Pelatihan keamanan dan ketertiban masyarakat bagi Linmas.

Dalam materinya Kasdim menyampaikan tentang pembinaan wawasan kebangsaan dengan materi, Cinta Tanah Air, Bhinneka Tunggal Ika serta materi upaya memelihara keamanan dan ketertiban.

Kasdim berharap apa yang sudah di sampaikan nya itu bisa di pahami dan di mengerti oleh para linmas yang ikut dalam kegiatan tersebut, sehingga dapat mampu membantu tugas – tugasTNI Polri dalam hal bela negara, ucap Kasdim.(Budi/red)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *