TPN Apresiasi Kinerja Pembangunan Zona Integritas Bapas Kelas II Ciangir

  • Whatsapp
banner 468x60

jurnalispos.id, Kab.Tangerang – Bapas Kelas II Ciangir mengikuti Desk Evaluasi yang diadakan oleh Tim Penilai Nasional (TPN) Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (21/10).

Desk evaluasi merupakan tahap lanjutan dari satuan kerja yang lulus survei hasil pembangunan zona integritas dan survei online yang dilakukan oleh Tim Penilai Nasional Kemenpan RB. Kegiatan dilakukan secara online melalui aplikasi zoom yang dimulai pada pukul 15.30 WIB hingga 16.30 WIB rabu 21/10/20.

foto:dok.Bapas Ciangir

Dalam Deks Evaluasi tersebut. Kepala Bapas Kelas II Ciangir Z.Bintang .Amd.IP, S.sos,M.si memimpin pemaparan selama kurang lebih 20 menit, yang kemudian dilanjutkan dengan sesi tanya jawab dan diskusi selama kurang lebih 40 menit.

TPN mengapresiasi kinerja pembangunan Zona Integritas yang dilakukan oleh Bapas Kelas II Ciangir. Namun demikian, ada beberapa hal yang perlu di evaluasi dan ditingkatkan untuk memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat.

Hasil dari Desk evaluasi tersebut akan ditindaklanjuti oleh Kepala Bapas dan jajaran untuk meningkatkan kualitas layanan di Bapas Kelas II Ciangir.
Diharapkan dengan segala upaya perubahan yang dilakukan, Bapas Ciangir bisa meraih predikat WBK tahun ini.

Dalam kesempatan nya Kepala Bapas Kelas II Ciangir Z.Bintang .Amd.IP, S.sos,M.si mengatakan “Dalam Deks Evaluasi secara online melalui aplikasi zoom tersebut yang di adakan olen Kemenpan RB dan sekaligus sebagai Tim Penilai Nasional guna bisa lebih meningkatkan pelayanan kepada masyarakat tentu nya. sepertiĀ  yang saya katakan bahwa kami berharap dengan segala upaya perubahan yang kami lakukan bisa meraih predikat WBK tahun ini’ pungkas nya. (Budi)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *