Truk Bermuatan Batu Split Terbalik Dijalan Raya Serpong Tangerang Selatan

  • Whatsapp
banner 468x60

JURNALISPOS.ID, TANGERANG – Truk bermuatan Batu Split Oleng dan terbalik dijalan Raya Serpong Tangerang selatan Senin (28/12/20) Sekira pukul 00.05 menit Wib.

Di duga Truk tersebut pecah ban hingga menyebakan supir hilang kendali dan terbalik menimpa pengendara motor yang berada disisi Truk hingga tewas ditempat kejadian

Dan menurut keterangan dari beberapa saksi mata, Truk bermuatan Batu split tersebu tiba tiba berjalan oleng dan terbalik di jalan Raya Serpong dan kemudian menimpa Dua kendaraann yang berada disebelah Mobil Truk.

“Ada dua motor tapi satu selamat. Motor dan pengendara yang satunya tak sempat menghindar saat mobil truk terbalik.Kini Motor dan pengendara masih dalam posisi tergencet Truk dan diperkirakan tewas “jelas seirang saksi mata disekitar Loasi yang tak mau disebut namanya.

Namun hingga berita ini diturunkan, belum didapat penjelasan resmi dari pihak kepolisian penyebab kecelakaan tersebut

Sementara, Sopir dan dua orang kernet Truk Maut yang masih tampak sangat muda ini terlihat sangat shock pasca.peritiwa ini.

Pihak kepolisian dari unit laka lantas Polres Tangerang Selatan (Tangsel) dini hari itu masih tampak sedang mengupayakan evakuasi korban. hingga belum ada penjelasan resmi. (Hendra) 

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *