Wakil Presiden memberikan penghargaan Zona Integritas Wilayah Bebas Korupsi (WBK)/Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) Tahun 2020 Grup 1 Kopassus

  • Whatsapp
banner 468x60

JURNALISPOS.ID, SERANG – Grup 1 Kopassus mendapatkan penghargaan apresiasi dan penganugerahan Zona Integritas menuju WBK/WBBM 2020 dari Kementrian PANRB.

Pada hari Senin tanggal 21 Desember 2020 melalui kegiatan zoom meeting dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan, Wakil Presiden RI Ma’ruf Amin memimpin langsung pemberian penghargaan apresiasi dan penganugerahan Zona Integritas menuju WBK/WBBM 2020 dari Kementrian PANRB kepada Grup 1 Kopassus.

Dalam kegiatan tersebut, Grup 1 Kopassus diwakili langsung oleh Komandan Grup 1 Kopassus Kolonel Inf I Ketut Merta Gunarda didampingi Pasiren dan Pasilat Grup 1 Kopassus yang dilaksanakan di ruang vcon Grup 1 Kopassus.

Penghargaan Zona Integritas Wilayah Bebas Korupsi dari Kemenpan RB yang di sampaikan langsung oleh Wakil Presiden RI melalui penganugrahan secara online ini, besar harapan dari Wakil Presiden RI bahwa “Grup 1 Kopassus mampu menjadi center of excellent di institusi Tentara Nasional Indonesia”.

Penganugerahan ini membuktikan bahwa Grup 1 Kopassus merupakan instansi yang bebas dari korupsi baik di tingkat instansi Kopassus maupun di jajaran TNI AD. Semangat kerja Prajurit Grup 1 Kopassus terwujud dalam penghargaan ini. (hendra)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *