Walikota Tangerang Silaturahminya Ke Padepokan Blosso

banner 468x60

JURNALISPOS.ID, KOTA TANGERANG – Wali Kota Tangerang, H. Arief R Wismansyah menyambangi sekaligus menyapa komunitas Kaum Pesisir Cisadane Blantika Orang Seni dan Sosial (KPC Blosso) yang tengah merayakan miladnya yang ke-33 tahun, Jum’at, (16/06/2023). 

Dalam silaturahminya di Padepokan Blosso, Kelurahan Koang, Kecamatan Karawaci tersebut, Arief menyampaikan apresiasi serta dukungannya kepada komunitas Blosso atas kepeduliannya dalam membantu melestarikan dan mengembangkan kesenian dan kebudayaan di Kota Tangerang.

“Saya atas nama pribadi dan juga Pemerintah Kota mengucapkan terimakasih atas kepeduliannya dalam menjadi wadah untuk para pemuda dan pelaku seni budaya di Kota Tangerang dalam mengembangkan potensi dan keterampilannya.”

“Terutama untuk semangat dalam merangkul dan melatih para anak-anak dalam berkesenian dan berkebudayaan sehingga warisan ini dapat terus kita lestarikan,” tutur Arief.

Lebih lanjut, Arief turut mengajak seluruh komunitas di Kota Tangerang untuk terus memperkuat kolaborasi dan kekompakan serta kebersamaan sebagai bagian dari kemajuan Kota Tangerang.

“Di Kota Tangerang ini kan banyak sekali potensi ya jadi harapannya adalah agar Blosso dan juga komunitas-komunitas di Kota Tangerang ini juga dapat melihat ke potensi-potensi itu di dalam masyarakat dan dorong agar bisa ikut berkembang.”

“Rangkul dan dorong juga komunitas-komunitas baru atau yang masih belum terlihat, perkuat kolaborasi, ajak bikin acara-acara atau festival bersama supaya tidak hanya semakin memperkaya khazanah seni dan budaya, tetapi juga membantu dan berkontribusi untuk kemajuan Kota Tangerang. Makanya peran komunitas seperti Blosso ini sangatlah penting, bisa dibilang juga merupakan aset bagi masyarakt Kota Tangerang”

Tak lupa, Arief turut mengucapkan selamat dan mendoakan agar di usia yang ke 33 tahun tersebut dapat semakin sukses dan lebih baik.

“Mudah-mudahan berkah selalu buat Blosso dan berkah juga buat Kota Tangerang.” pungkasnya.(Ahmad/rls)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *