Warga Jambe Tagih Janji H. Rano Karno Mantan Wabup Tangerang Desak Percepatan Pembangunan

  • Whatsapp
banner 468x60

JURNALISPOS.ID, TANGERANG – Menyikapi lambannya pembangunan diwilayah maka kemarin Rabu (15/12/2020 ) beberapa Tokoh Masyarakat Kecamatan Jambe mengadakan acara ngopi bareng disalah satu rumah makan di jalan raya Pemda Tigaraksa.

Terlihat hadir diantaranya Ahmad Hidayat Ketua Yayasan Tangerang Sejahtera, Kepala Desa Tipar Raya H. Lala Sutawijaya, SH, Moch. Yusuf mantan anggota DPRD dari partai Gerindra, H. Yuhnadi tokoh pendidikan dan sejumlah aparat desa lainnya.

Thema diskusi “Ngopi Bareng” itu membahas tentang Kecamatan Jambe sebagai salah satu Kecamatan wilayah perbatasan antara Kabupaten Tangerang dengan Kabupaten Bogor yang letak geografisnya sama-sama diujung wilayah yang terkadang luput dari perhatian pemangku kebijakan.

“Sekedar mengulas saja, masih ingat dalam benak saya waktu itu hari Sabtu saat H. Rano Karno terpilih dan baru Jumatnya dilantik Gubernur Banten sebagai Wakil Bupati Tangerang periode 2008-2013 mendampingi H. Ismet Iskandar Bupati Tangerang (Bapaknya Bupati Zaki Iskandar), beliau hadir dalam acara Pengukuhan Forum Silaturahmi Masyarakat Jambe (Forsimaja) di halaman Kantor Kec. Jambe,” ungkap Ahmad Hidayat dan dibenarkan oleh yang hadir dalam acara itu.

Diungkapkannya juga bahwa H. Rano Karno (Artis pemeran SiDoel Anak Betawi) berkata dalam sambutannya disaksikan warga Jambe yang hadir. “Kalo tidak salah pa Rano ngomongnya begini karena Kecamatan Jambe berada diperbatasan antar Kabupaten antar Provinsi maka kami akan jadikan wilayah Kecamatan Jambe itu etalase yang menarik sehingga dapat dijadikan contoh untuk wilayah tetangga” ujar Ahmad Hidayat

Para tokoh yang hadir sepakat untuk menagih janji ke pa Rano Karno yang kebetulan sekarang terpilih menjadi anggota DPR pusat dari Partai PDI Perjuangan dan dalam waktu dekat akan menyampaikan surat permohonan atas nama Forsimaja ke H. Rano Karno

“Semoga beliau baca dan ingat janjinya itu, kami sangat berharap,” ucap Lala Sutawijaya Kades yang belum lama terpilih yang kedua kalinya itu dan diamini oleh semua yang hadir. (Rin) 

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *