Warga Kecamatan Rajeg Antusias Ikuti Vaksinasi Massal

  • Whatsapp
banner 468x60

JURNALISPOS.ID, Kabupaten Tangerang-Polsek Rajeg, Koramil 12 Rajeg, Camat Rajeg dan Puskesmas Sukatani kembali gelar vaksinasi massal untuk masyarakat dalam rangka mendukung pemerintah untuk mengakselerasi pelaksanaan vaksinasi secara nasional agar mencapai kekebalan komunal atau herd immunity dalam menghadapi pandemi Covid-19, Sabtu (27/11/21).

Gerai vaksinasi dilaksanakan di Puskesmas Sukatani kecamatan Rajeg , di Jalan Raya Gandaria Kelurahan Sukatani, disediakan untuk masyarakat Kecamatan Rajeg dengan dosis I dan dosis II.

Kanit Bimas polsek Rajeg Polres kota Tangerang IPDA Sularjo menjelaskan,
Kami kembali gelar vaksinasi massal, dalam rangka mendukung pemerintah untuk mengakselerasi pelaksanaan vaksinasi secara nasional, agar mencapai kekebalan komunal atau herd immunity dalam menghadapi pandemi Covid-19.

Kami setiap hari mengadakan vaksinasi agar capaian vaksinasi di wilayah Kecamatan Rajeg segera tercapai, disamping itu, mengadakan vaksinasi ini menindak lanjuti perintah Bapak Kapolri bahwa Polri hari ini secara serentak seluruh Indonesia gelar vaksinasi massal secara geratis untuk masyarakat,” tambah IPDA Sularjo.

Vaksinasi digelar secara serentak ini tentunya selain mendukung pemerintah untuk mengakselerasi pelaksanaan vaksinasi secara nasional, juga untuk percepatan capaian vaksinasi antisipasi menjelang tahun baru 2022.

“Untuk mendukung target capaian vaksinasi yang sudah ditentukan pemerintah minimal 70%, maka Polri secara serentak hari ini bahkan setiap hari termasuk Polsek Rajeg mengadakan vaksinasi massal untuk antisipasi lonjakan mobilitas masyarakat menyambut tahun baru 2022 mendatang,” tutur Kapolsek Rajeg AKP Tatang Sutisna.

AKP Tatang Sutisna berharap, masyarakat bisa memanfaatkan program vaksinasi massal tersebut, ayo manfaatkan vaksinasi ini, karena dengan divaksin akan menjaga kekebalan imun tubuh kita, sehingga diharapkan kita bisa terhindar dari Covid-19,” harapnya.(Nean)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *