Warga Parung Jaya Geger Dengan Tangisan Bayi Perempuan Dalam Kantong Plastik Dekat Tong Sampah

  • Whatsapp
banner 468x60

jurnalispos.id, Kota Tangerang – Warga Parung Jaya Kecamatan Karang Tengah Kota Tangerang di buat geger dengan suara tangisan bayi di pagi buta. Salah seorang warga yang mendengar suara tangisan bayi tersebut segera mencari sumber suara tersebut untuk memastikan benar tidak nya itu suara tangisan bayi.

Terkejut bukan main saat salah seorang warga menghampiri sumber suara tersebut yang keberadaan nya persis dekat tong sampah, sesok bayi terbungkus kantong plastik sedang menangis. Tanpa ragu warga parung jaya (Nurhasanah.red) segera melaporkan kejadian tersebut ke Babinsa Parung Jaya rabu 9/9/20 sekitar pukul 03:30 Wib.

Berkat Koordinasi warga dengan Babinsa Kelurahan Parung Jaya Kecamatan Karang Tengah Kota Tangerang, Kiramil 04/Ciledug, Kodim 0506/Tng berhasil mengevakuasi penemuan bayi di dekat tong sampah yang terbungkus Kantong plastik tersebut di Rt.02/03 Kelurahan Parung Jaya Kecamatan Karang Tengah Kota Tangerang.

Danramil 04/Ciledug Kapten Inf. Tarsan menyampaikan kejadian tersebut berawal dari warga Kelurahan Parung Jaya Kecamatan Karang Tengah Kota Tangerang mendengar suara tangisan bayi di pagi buta sekira pukul 03:30 Wib di depan rumah nya. Lantaran penasaran Nurhasanah kemudian mengecek dari mana sumber suara tangis bayi tersebut, setelah di lihat ada sebuah kantong plastik yang ternyata berisikan bayi yang sedang menangis.

” Adanya penemuan bayi dalam kantong plastik di dekat tong sampah dilaporkan kepada kami oleh seorang warga yang bernama Nurhasanah ke Babinsa Kelurahan Parung Jaya Pelda Agus Fauzi untuk memberikan pertolongan pertama dan kemudian menyerahkan bayi tersebut ke Bidan Anna. Bayi dalam kantong plastik yang di buang oleh orang tua nya tersebut berjenis kelamin perempuan” ujarnya.

Untuk selanjut nya kasus penemuan Bayi perempuan terbungkus kantong platik yang di buang di dekat tong sampah tersebut ditangani oleh pihak Polsek Ciledug, untuk di usut siapa orang tua Bayi tak berdosa tersebut yang tega membuang darah daging nya sendiri dengan kejam” terangnya.(Budi)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *