Warga Rajeg stop Armada pengangkut Tanah

  • Whatsapp
banner 468x60
JURNALISPOS.ID Kab Tangerang
Pembangunan Di Desa Rajeg dikeluhka  warga dan  membuat dilema para pengguna jalan.ini yang terjadi di jalan raya Rajeg Armada pengangkut tanah dan pengelola urugan proyek tidak memperhatikan keselamatan pengguna jalan dan mengabaikan lingkungan sekitar.
Tanah-merah yang berceceran sepanjang jalan raya tidak di bersihkan oleh pihak pengelola proyek urugan padahal sudah diingat kan oleh anggota Dinas Perhubungan,sedangkan bangunan yang berlokasi di jalan raya rajeg itu mengakibatkan debu yang membuat warga dan pengguna jalan harus berhati hati.
Maman  Kordinator lapangan Dinas perhubungan wilayah pantura menjelaskan.
“Sesuai intruksi kepala bidang lalu lintas Bp Sukri SE.perbub  47 dan 48 harus dijalan kan dan dipatuhi jangan sampai menimbulkan keresahan pengguna jalan dan lingkungan.”
Kabid lalu lintas Sukri SE yang datang langsung kelokasi didampingi anggota nya menjelaskan
Saya akan menindak tegas bagi armada yang melanggar perbup 47 dan 48 tahun 2018 tentang jam oprasi armada angkutan tanah dan tambang.
Seperti yang terjadi di jalan raya Rajeg ini armada dan pengelola proyek tidak memperhatikan keselamatan pengguna jalan lainnya.
Ilham pengguna jalan saat dikonfirmasi awak media juga menambahkan
Saya tiap hari lewat jalan ini.apalagi saat ada hujan harus berhati hati mengendarai sepeda motor karna jalanan akan licin terguyur air hujan dan kemungkinan bisa menyebabkan kecelakaan berkendara.
Saya cuma minta kepada pihak pengelola agar meembersihakan sisa sisa tanah bekas armada yang lewat biar tidak menumpuk dijalan.
Nean
banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *