Warga Terdampak Covid-19 Desa Bojong Terima Beras 10 Kg dari BPBD Provinsi dan Kab Tangerang

  • Whatsapp
banner 468x60

jurnalispos.id, Kab.Tangerang – Warga desa Bojong kec Cikupa kab Tangerang dapat tersenyum bahagia dengan adanya bantuan beras untuk program penanganan wabah pandemi Covid-19 ini bikin warga yang terdampak jadi tidak perlu beli beras untuk kebutuhan dapur rumahnya dalam beberapa waktu,karena selain Dinas Sosial yang bagikan beras dengan Program BPNT Kemensos ternyata BPBD (Badan Penanggulangan Bencana Daerah) Provinsi Banten dan Kabupaten Tangerang juga bagikan beras dengan kuota 10 Kg per-keluarga. Selasa 23-12-2020

Informasi ini diperoleh dari pernyataan Sekretaris BPBD Kabupaten Tangerang Ir. H. Tifna Purnama, MM saat dikonfirmasi Tim media terkait pembagian beras kepada warga terdampak covid-19 di kabupaten Tangerang.

“Benar kita bagikan beras untuk warga terdampak covid, itupun berasnya cuma 120 ton dan dari Provinsi Banten 60 ton trus 60 ton dari Dinas Pertanian Kabupaten Tangerang ,” ujar Tifna Purmana yang belum lama dilantik jadi Sekban BPBD itu.

Sementara itu salah satu staf Desa Bojong Kecamatan Cikupa juga membenarkan telah menerima beras dari BPBD Kabupaten Tangerang untuk 14 keluarga terdampak covid-19.

“Alhamdulillah kemarin kami menerima beras 14 karung isi 10 kg untuk 14 keluarga warga Bojong,” jawab staf desa Bojong seraya menunjuk kearah tumpukan karung disudut ruang kantor desa Bojong.

(Rin)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *