Yayasan Aksi Cepat Tanggap lakukan Bakti Sosial

  • Whatsapp
banner 468x60

JURNALISPOS.ID -Kabupaten Tangerang

Di masa pandemi Covid-19,Yayasan Aksi Cepat Tanggap lakukan kegiatan Bakti Sosial Berbagi Berkah secara simbolis, dan bagikan paket sembako kepada masyarakat di Perumahan Puri Permai 3 Blok D 06/ No 01,RT/10 RW/11, Desa Pasir Nangka,Kecamatan Tigaraksa,Rabu (26/05/2021).

Kegiatan ini Kita mengangkat Tema “Membangun Kebersamaan dan Kekeluargaan Mewujudkan Persaudaraan”

Turut hadir dari Binamas Polsek Tigaraksa Bribka Irwan,Babinsa dari Koramil 06/Tigaraksa Serma Swarno,Ketua RT dan Ketua RW yang mewakili warga,Ketua Aksi Cepat Tanggap beserta jajaran anggota.

Serma Swarno dalam sambutanya sangat mengafresiasi,semoga apa yg telah kita lakukan Aksi Cepat Tanggap ini dapat bermanfaat bagi masyarakat,khususnya dimasa pandemi penyebaran wabah Covid-19 di wilayah Kabupaten Tangerang.

Dengan diadakanya berbagi bagi Sembako ini,didalam nya mari kita tingkat kan kerja sama yang baik khususnya kepada pemerintah dan juga masyarakat di wilayah Desa Pasir Nangka,tegasnya.

Muhammad Ridwan Ketua Relawan Aksi Cepat Tanggap menjelaskan ,
“Dengan di adakan nya acara ini kita akan mencoba membangun Desa Pasir Nangka dan bersinergi,dengan pemerintah agar kedepan nya bisa diperhitungkan bahwa Yayasan Aksi Cepat Tanggap agar dimata masyarakat dipandang positifnya”

(Nean)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *