Yayasan Al-Bento Berharap Pemerintah Tangerang Raya Dukung Pembangunan Gedung Rehabilitas Narkoba

  • Whatsapp
banner 468x60

jurnalispos.id, Kab.Tangerang – Yayasan Al – Bento berdiri sejak Tahun 2011 oleh Gus Manto Sarifudin.S.AG, berlokasi di Kp.Dongkal Kelurahan Cipondoh Indah Kecamatan Cipondoh Kota Tangerang. Yayasan yang di dirikan atas dorongan hati Gus Manto tersebut adalah sebagai yayasan bagi para pecandu Narkotika, Cacat mental serta para kaum duafa.

Sejak didirikan nya yayasan Al – Bento tersebut kini sudah memiliki 11 pengurus yayasan untuk melayani para pasien pecandu narkotika. Selain itu yayasan Al – Bento tersebut aktif dalam bidang kesosialan seperti membantu para kaum duafa dan juga para penyandang kejiwaan untuk di bina sampai pulih.

Dalam waktu dekat Yayasan Al-Bento akan membangun pasilitas gedung di atas lahan seluas 5000 meter persegi tepat nya di Desa Sukamanah Kecamatan Jambe Kabupaten Tangetang Banten.

Dalam kesempatan nya Agus Salim selaku sekertaris dari yayasan Al – Bento menjelaskan prihal visi dan misi berdiri nya yayasan tersebut kepada jurnalispos.id bahwasan nya yayasan yang didirikan oleh Gus Manto sarifudin.S.Ag tersebut adalah semata mata untuk membantu sesama, dalam hal ini yayasan Al- Bento bertujuan untuk membina bagi para korban Narkotika agar bisa sembuh dan menjalanin kehidupan dengan normal kembali di masyarakat.

selain itu Agus Salim pun menjelaskan bukan saja para pecandu narkotika di yayasan Al-Bento ini kita menampung masyarakat yang mengalami gangguan jiwa, disini akan di bina sampai sembuh dan bila sudah sembuh akan di pulangkan kembali kepada keluarga nya.

Harapan Agus Salim selaku Sekertaris mewakili Ketua yayasan Al-Bento Gus Manto Saripudin.S.Ag kepada pemerintah khusus nya pemerintah daerah Kabupaten Tangerang untuk dapat mendukung serta membantu berdiri nya yayasan Al-Bento agar bisa bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan. harap nya.

Agus juga berharap dukungan dari pemerintah Setangerang Raya khusus nya Bupati Tangerang Ahmed Zaky selaku Bupati tangerang, mengingat lokasi Yayasan Al-Bento yang akan di bangun tersebut berada di wilayah Kabupaten Tengerang. terang nya. (Budi)

 

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *