Yonif 511/DY Menggelar Acara Lepas Sambut Danyon Lama Dan Baru

  • Whatsapp
banner 468x60

JURNALISPOS.ID, BLITAR – Kegiatan acara lepas sambut Danyon lama dan baru Komandan Yonif 511/DY dari Letkol Inf Georgius Luky Ariesta, S.I.P. M.Si kepada Letkol Inf A. Wakhid Dedy Setyawan, S.I.P, diselenggarakan di depan Mako Yonif 511/DY Jl. Maluku No. 14 Kota Blitar, Rabu (05/08/2020)

Rangkaian penyambutan dan pelepasan Danyonif 511/DY yang lama dan baru dilaksanakan melalui penerimaan laporan dari Danru Jaga Ksatriaan Yonif 511/DY.

Pembacaan Ikrar Prajurit Badak Hitam yang di bacakan oleh Danyonif 511/DY baru Letkol Inf A. Wakhid Dedy Setyawan, S.I.P dilanjutkan penyiraman air bunga yang dilakukan oleh Danyon lama kepada Danyon baru.

Tradisi penerimaan Komandan Batalyon baru Yonif 511/DY yang dilaksanakan pemberian kalungan bunga oleh Danyonif 511/DY lama.

Setelah menerima laporan dari Danru jaga Kesatrian Yonif 511/DY, Danyon baru lanjut diarak oleh seluruh prajurit menuju depan Mayonif 511/DY.

Acara pelepasan dan tradisi penyambutan dilaksanakan dengan sangat sederhana dan penuh kekeluargaan dengan tetap mengikuti prosedur protokol pencegahan Covid-19 dengan menggunakan masker dan jaga jarak perorangan.

Letkol Inf A. Wakhid Dedy Setyawan, S.I.P juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh keluarga besar Yonif 511/DY atas semangat dan doanya.

Acara pelepasan dan penyambutan tersebut terlaksana dengan baik. (Hendra)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *